Lakanakan Program Pembinaan Sosial

Bhakti Sosial Siswa/wi SMA N Plus Riau di Desa Mescom dan Simpang Ayam

Siswa/wi SMA N Plus Provinsi Riau melaksanakan program pembinaan sosial di SD N 21 Desa Mescom Kabupaten Bengkalis belum lama ini

BENGKALIS--(KIBLATRIAU.COM)-- Memasuki hari kedua PMD siswa/wi SMA N Plus Provinsi Riau dengan melaksanakan program pembinaan sosial di SD N 21 Desa Mescom Kabupaten Bengkalis kemarin. Ada pun kegiatan itu belajar mengajar dan latihan PBB serta Tata Upacara bagi pelajar SD N 21 Desa Mescom. Semua kegiatan yang dilaksanakan  Siswa/wi mendapat sambutan yang sangat baik dari pelajar maupun majelis guru.Salah seorang guru yang enggan namanya ditulis menjelaskan anak-anak didik mereka dalam PBB dan Tata Upacara sangat minim sekali, dengan adanya pelatihan yang dilakukan siswa/wi SMA N Plus ini mereka sangat berterima kasih sekali. Sedangkan para pelajar yang mengikutinya juga mereka sangat senang sekali serta bersemangat mengikutinya latihan, selama ini jarang sekali ada pelatihan seperti ini mereka terima.


Kepsek SDN 21 Bengkalis di Meskom Juminah SPd, SD ketika dimintai tanggapannya menjelaskan dengan adanya kegiatan PMD Siswa/wi SMA  N Plus di sekolahnya merasa berterima kasih atas pelaksanaan ini serta sangat mengapresiasi baik.
Dijelaskannya, ia, merasa bangga bahwa sekolahnya mendapat pelatihan dari siswa/wi SMA N , dan kepada siswa/ wi SMA N Plus.  Dia mengharapkan kedepan agar tekun belajar sehingga nanti suatu saat bisa jadi garda terdepan jadi pemimpin.''Ya kita sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh siswa/siswi dari SMA Plus Riau ini. Dimana anak-anak sangat senang dan bersemangat. Semoga ilmu yang diberikan dapat diapliskasikan kedepannya,'' harap Juminah.  (Syamsir).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar