Laga persahabatan di MetLife Stadium, Amerika Seri

Pertandingan Kolombia vs Argentina 12 September 2018

Kolombia Vs Argentina

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)--Argentina akan menghadapi Kolombia dalam laga persahabatan di MetLife Stadium, Amerika Serikat, Rabu (12/9). Argentina bakal turun dengan tim yang lebih kuat daripada sebelumnya. Mauro Icardi dan Paulo Dybala bisa main dari menit awal. Di Piala Dunia 2018 kemarin, dua tim Amerika Latin ini sama-sama kandas di babak 16 besar. Kolombia disingkirkan Inggris lewat adu penalti, sedangkan Argentina ditaklukkan Prancis 3-4. Setelah turnamen akbar itu, ada perombakan besar di tubuh Argentina. Jorge Sampaoli mundur dari kursi pelatih. Lionel Scaloni diangkat sebagai pelatih interim. Scaloni pun memanggil sederet pemain debutan untuk jeda internasional kali ini. Kapten Lionel Messi dan beberapa pemain senior lainnya tidak dipanggil.

Pada laga pertamanya, dalam uji coba akhir pekan kemarin, Scaloni membawa Argentina menang 3-0 atas Guatemala di Los Angeles. Gol-gol Argentina ke gawang Guatemala dicetak oleh Gonzalo Nicolas Martinez (penalti), Giovani Lo Celso dan Giovanne Simeone. Beberapa jam sebelum itu, Kolombia mengalahkan Venezuela 2-1 di Florida. Tertinggal oleh gol cepat Darwin Machis di menit 4, Kolombia berbalik menang berkat gol-gol Radamel Falcao menit 55 dan Yimmi Chara menit 90.

Kolombia, yang saat ini juga ditangani pelatih interim (Arturo Reyes), memenangi laga pertama mereka pasca-Piala Dunia. Ujian berikutnya adalah melawan Argentina. Argentina kemungkinan akan turun dengan komposisi pemain yang berbeda dari ketika mengalahkan Guatemala. Di laga itu, Scaloni memakai formasi 4-3-3 dengan Martinez, Simeone dan Cristian Pavon di lini serang. Kali ini, Scaloni diperkirakan akan mengubah skemanya jadi 4-2-3-1. Posisi striker tunggal bakal ditempati Icardi. Dia bakal di-support oleh Dybala, Franco Cervi dan Maximiliano Meza.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Kolombia (4-3-1-2): Ospina; Arias, Sanchez, Tesillo, Borja; Cuadrado, Barrios, Uribe; Quintero; Bacca, Falcao. Pelatih: Arturo Reyes.

Argentina (4-2-3-1): Armani; Acuna, Funes Mori, Pezzella, Bustos; Battaglia, Paredes; Cervi, Dybala, Meza; Icardi. Pelatih: Lionel Scaloni.

/
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar