Ditemukan dalam Posisi Telungkup

Mayat Bertato 'Joker' Bikin Geger Warga

Sesosok mayat pria bertato Joker ditemukan dengan sejumlah luka di sebuah belukar di Cengkareng, Jakbar. 


JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)--Sesosok mayat ditemukan di belukar di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Mayat tersebut tergeletak di pinggir jalan setapak yang jauh dari permukiman.Mayat pria itu ditemukan dalam posisi telungkup. Korban mengenakan kaus dan celana jeans berwarna biru tapi tanpa mengenakan alas kaki.Korban diduga dibunuh. Di tubuhnya ditemukan sejumlah luka. Darah melumuri tubuh korban.Luka-luka ditemukan pada bagian wajah hingga punggung korban. Saat kaus korban disingkap, didapati tato bergambar sosok Joker pada punggungnya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan mayat ditemukan oleh petugas keamanan pada Senin (26/12) sekitar 07.30 WIB pagi tadi."Pada saat kita lihat kondisinya ada sedikit luka di bagian wajah atas dan bekas besetan di punggung," kata Kompol Ardhie saat dihubungi detikcom, Senin (26/12/2022).Penemuan mayat korban membuat geger warga. Sejumlah warga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), tapi mereka dibatasi garis polisi yang telah dibentangkan agar lokasi penemuan mayat tetap steril untuk kepentingan penyelidikan kasus tersebut.Sesosok mayat pria bertato Joker ditemukan dengan sejumlah luka di sebuah belukar di Cengkareng, Jakbar. 

Belum diketahui identitas korban. Warga sekitar dan saksi-saksi juga mengaku tidak mengenali korban."Sementara kita masih lakukan penyelidikan, kan kita minta saksi-saksi juga tidak ada yang melihat tidak ada yang kenal dengan korban, sekuriti (yang menemukan) juga tidak kenal," ujarnya.Polisi masih menyelidiki kasus ini. Polisi juga sedang menyisir kamera CCTV yang berada di lokasi."Sementara kita masih sisir CCTV di dekat lokasi, itu kan tanah kosong tuh, itu kan di perumahan, itu kan wara-wiri nya hanya masyarakat sekitar, itu masih kita sisir karena identitas korban nggak ada ini," jelasnya.

Ardhie mengatakan penyidik masih mendalami penyebab kematian korban. Polisi juga mengusut dugaan motif pembunuhan terhadap korban."Kami belum tahu apakah ini tawuran atau modus lain masih didalami. Iya, ini dugaan pembunuhan ini ini masih didalami. Sementara kita lakukan penyelidikan apakah meninggalnya di TKP atau meninggalnya di luar atau dibuang di situ," jelasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar