Usai Keluar Penjara Akan Menikah

Update Terbaru isu Hubungan Ahok dengan Bripda Puput

Ahok

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Kabar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menikah lagi makin ramai. Rencananya, setelah Ahok bebas menjalani hukuman, ia akan menikahi Polwan cantik bernama Bripda Puput Nastiti Devi. Benarkah isu itu? Berikut beberapa petikan komentar para keluarga baik dari Ahok, Bripda Puput dan teman dekat.

Ayah Puput: Saya tahunya dari media sosial

Ayah Puput, Teguh Sriyono, mengaku belum siap mengkonfirmasi kebenaran isu rencana pernikahan anaknya dengan Ahok. "Mungkin sekarang belum siap. Nanti kalau sudah siap terserah sampean lah mau ngomong di mana sama Puput," kata Teguh.

Teguh sendiri mengatakan tak bisa memberikan keterangan apapun. Karena hingga saat ini, sang anak belum bercerita. "Saya kurang tahu. Saya tahunya di media sosial (isu menikah dengan Ahok). Kalau tahu persis pasti bisa menjawab," ujar Teguh.
"Dia kalau sudah siap pasti ngomong," imbuhnya.

Fifi: Tunggu saja Ahok keluar penjara

 Fifi Lety Indra, adik Ahok juga mengatakan hal sama. Dia enggan membeberkan jalinan cinta antara Ahok dengan Bripda Puput. "Apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama-sama sabar ya biar BTP sendiri yang jawab saja, tunggu saja BTP keluar penjara," kata Fifi.

Fifi hanya meluruskan isu lain yang berkembang terkait Ahok pindah agama karena mau menikah. "Sudah jelas tidak mungkin demi wanita @baskutibtp pindah agama. Kalau dulu saja diminta pindah agama demi jabatan atau demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma gara-gara wanita pindah,'' kata Fifi.


Ada isyarat Ahok segera menikah

Hal ini didengar langsung oleh Addie MS, yang juga teman Ahok. Dalam tayangan di infotainment, Adi mengatakan bahwa Ahok pernah bicara soal pernikahan. "Beliau pernah bergurau, enggak spesifik tapi kita tahu," ucap Addie MS. Dari candaan itu, Addie dan teman-temannya langsung sadar maksud Ahok untuk menikah. Tapi mereka tak mau membicarakan hal itu terus menerus. Addie juga mengaku kalau Ahok belum membicarakan tentang masalah pesta perkawinan.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar