Maju di Pilpres 2024

Cak Imin Berharap bulan Depan sudah Ada Tetapkan Capres dan Wacapres

Prawobo Subianto bersama dengan Cak Imin dalam satu acara belum lam ini

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar berharap bulan depan sudah ada keputusan bersama Gerindra untuk menetapkan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung.

“Moga-moga bulan depan, moga-moga bulan depan," kata politikus yang akrab disapa Cak Imin kepada wartawan, dikutip Kamis (16/2).

Sementara, Cak Imin masih berharap bisa maju di Pilpres 2024. Sesuai dengan Muktamar PKB yang mendorongnya menjadi calon presiden.

"Ya tetep perintah nyapres dapatnya apa takdirnya nanti," ujarnya.

Cak Imin dan Prabowo Segera Bertemu

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar akan bertemu pada dua pekan ke depan. Pertemuan untuk membahas deklarasi calon presiden dan calon wakil presiden.

"Iya dijadwalkan memang, paling tidak per dua minggu pak Muhaimin pak Prabowo bisa ketemu," ujar Wasekjen PKB Syaiful Huda di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/2).

Huda mengatakan, dalam pertemuan akan saling tukar informasi termasuk laporan ihwal pertemuan silaturahmi yang sudah dilakukan Prabowo dan Cak Imin.

Serta akan membahas jawaban Gerindra terkait permintaan Ijtima Ulama Nusantara agar deklarasi capres cawapres dilakukan sebelum bulan Ramadan.

"Ya tentu salah satunya kan itu termasuk jadi agenda Gerindra. Keinginan para kiai yang ingin menjadikan momentum Ramadan sebagai momentum untuk deklarasi," jelas Huda.

Pertemuan Prabowo dan Cak Imin ini juga akan dirutinkan. Kedua tokoh akan secara berkala bertemu setiap dua pekan sekali.

"Ya dua mingguan, kita merencanakan per dua mingguan akan berkala pertemuan pak Prabowo dan Gus Muhaimin," jelas Huda. (Net/Hen).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar