6 Remaja Pesta Miras Oplosan

2 Orang Tewas dan 4 Kritis

Police Line

MAKASSAR--(KIBLATRIAU.COM)-- Pesta minuman keras (miras) oplosan yang dilakukan enam remaja di Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, berbuah petaka. Dua orang di antaranya meninggal dunia dan empat lainnya kritis.Kepala Kepolisian Sektor Biringkanaya Ajun Komisaris Andi Alimuddin membenarkan adanya pesta miras oplosan yang menyebabkan dua orang meninggal dunia. Ia mengungkapkan identitas dua remaja yang meninggal seusai pesta miras oplosan yakni AA (15) dan MRP (17).

"Total ada enam orang yang jadi korban usai pesta miras oplosan. Mereka rata-rata masih pelajar, walaupun ada yang sudah kuliah," ujarnya kepada wartawan, Kamis (23/2).Alimuddin menyebut dua korban meninggal dunia sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawa mereka tidak tertolong. "Dua orang meninggal dunia, sementara empat temannya masih dirawat di rumah sakit," tuturnya.Dua korban meninggal dunia sudah dimakamkan oleh keluarganya. "Kami baru dapat informasi adanya korban miras oplosan hari ini. Dua orang yang meninggal sudah dikuburkan sama keluarganya," kata dia.

Kenam remaja itu diketahui pesta miras di Jalan Sanrangan, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Selasa (21/2). Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sebuah jeriken alkohol dengan kadar 96 persen. Selain itu, polisi juga menemukan botol minuman bersoda dan miras anggur merah."Satu jeriken alkohol itu sudah habis. Jadi kami duga itu, mereka oplosan alkohol ini dengan minuman bersoda dan anggur merah," ucapnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar