Jalin Kemitraan dan Berdayakan Potensi Masyarakat

Kelurahan Tuahmadani Lakukan Perjanjian Kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau 

Lurah Tuahmadani, Edi Wardila, S.Pd., M.Pd dalam rangkaian acara Penandatanganan Perjanjian kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau Tri Dharma Perguruan Tinggi, Senin (27/2/2023)  di ruang Teater Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial U

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini diwakili Kelurahan Tuahmadani, Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru melakukan Penandatanganan Perjanjian kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau Tri Dharma Perguruan Tinggi, Senin (27/2/2023)  di ruang Teater Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska. Dimana Penandatanganan perjanjian ini berdasarkan atas adanya Kesepakatan Bersama /MoU antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan UIN Suska Riau tahun 2022 yang lalu. 

Lurah Tuahmadani, Edi Wardila, S.Pd., M.Pd menjelaskan, bahwa perjanjian kerjasama ini memiliki prinsip saling menguntungkan, menunjang pengembangan kelembagaan dan pelaksanaanTri Dharma Perguruan Tinggi.''Ya adapun tujuan MUo ini  untuk menjalin kemitraan dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pengembangan bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pemberdayaan bersama sumber daya manusia.Selain itu, tentunya dengan adanya perjanjian kerjasama ini ada nya kesepakatan dalam memberdayakan berbagai potensi masyarakat yang ada di Kelurahan Tuahmadani ini,'' ungkap Edi.

Disampaikan mantan Lurah Tangkerang Barat ini, bahwa sangat banyak manfaatnya adanya perjanjian kerjasama yang telah dilakukan tersebut.''Semoga dengan adanya perjanjian ini, dapat menciptakan peluang dan potensi dalam peningkatan kemitraan. Dengan begitu, kedepannya segala potensi yang dimiliki masyarakat bisa direalisasikan dengan baik,'' tutur Edi.Sementara itu kata Edi, ruang lingkup perjanjian kerja sama ini mencakup, namun tidak terbatas pada, pengabdian kepada masyarakat, Praktek Kerja Lapangan (PKL). Selanjutnya  Membangun Kelurahan/KKN tematik, Pembinaan UMKM Kelurahan, Kegiatan Wirausaha serta Proyek Kemanusiaan.

Tampak hadir dalam Penandatanganan Perjanjian kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau Tri Dharma Perguruan Tinggi tersebut, Wakil Dekan II, DR. Julina, M.ScWakil Dekan II, DR. Mahmuzar M.Hum
Ketua Program Studi di lingkungan Fakultas.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar