Bekerja Keras dan Semangat

DPW Riau Serahkan SK Pengurus dan Ambulance DPD Perindo Inhu

Penyerahan SK Kepengurusan DPD Perindo Kabupaten Inhu dilakukan oleh Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf di Jalan Purnawirawan Pematang Reba.

INHU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pengurus DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Perindo Riau melakukan kunjungan ke DPD Perindo Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Kunjungan ini salah satu agenda adalah menyerahkan SK (Surat Keputusan) kepengurusan yang baru.

Penyerahan SK Kepengurusan DPD Perindo Kabupaten Inhu dilakukan oleh Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf di Jalan Purnawirawan Pematang Reba.

"Acara kita adalah menyerahkan SK kepengurusan defenitif DPD Partai Perindo Inhu," ungkap Ketua Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf, Kamis (2/3/2023) malam.

Dengan ditetapkannya kepengurusan yang baru, ia berharap agar DPD Perindo Inhu lebih semangat dan bekerja keras untuk mengembangkan partai lebih Indonesia lebih baik.

"Dengan diserahkan SK ini harapan kita pengurus DPD Perindo Inhu lebih bekerja keras. Harapan kita disini bisa satu fraksi di  DPRD Inhu. Saya yakin dengan semangat saat ini target itu akan tercapai," harapnya.

Tidak hanya legislatif, dia juga meminta agar Partai Perindo bisa mengusung eksekutif di Inhu. 

" Pemilu mendatang harapan kita Perindo Inhu bisa mengusung bupati atau wakil bupati. Saya yakin bisa," sebutnya.

Serahkan Ambulance ke Inhu Bantu Masyarakat

DPD Perindo Kabupaten Inhu mendapat bantuan satu unit mobil ambulance. Bantuan mobil ambulance itu berasal dari DPP Perindo yang diserahkan oleh DPW Perindo Riau.

Penyerahan mobil ambulance ini dilakukan di sela acara penyerahan SK defensif pengurus DPD Perindo Kabupaten Inhu di Jalan Purnawirawan Pematang Reba, Inhu.

Dengan diserahkan ambulance, dia berharap agar bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Dimana ambulance tentunya sangat dibutuhkan masyarakat. 

"Ambulance ini digunakan untuk kepentingan masyarakat. Bantu warga disini dan harus tepat sasaran," kata Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf, Kamis (2/3/2023).

Sementara, Ketua DPD Perindo Kabupaten Inhu Martimbang Simbolon mengatakan akan mempergunakan ambulance itu untuk kepentingan masyarakat.

"Ambulance tentu banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Kita siap menyalurkan kepada siapa saja yang membutuhkan pertolongan," ucap Martimbang usai serah terima mobil ambulance.

Turut Hadir Sekretaris DPW Partai Perindo Riau Bambang Runman, Ketua Bappilu Rahmadsyah, Ketua Organisasi Kamaruzaman, Bendum T. Agus, Waka Agus Herry, Wasek Alvie Abidin, dan jajaran Pengurus Kartini DPW Partai Perindo Riau. (Uya).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar