Pelaku sudah Ditangkap

Dua Pemuda Ditikam Teman, 1 Tewas dan 1 Luka Berat

Police Line

 SUMSEL--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pemuda, MK (23) tewas dan rekannya JN (21) luka parah setelah ditikami teman mereka sendiri HG (22). Peristiwa itu terjadi karena pelaku kesal kedua temannya itu datang dan memaksa menginap di rumahnya meski sudah lewat tengah malam.Penganiayaan ini terjadi di rumah pelaku di Kelurahan Karang Jaya, Prabumulih, Sumatera Selatan, Selasa (7/3) dini hari. Mayat MK ditemukan tergeletak pagi harinya di jalanan. sementara HG sempat melarikan diri.Berdasarkan informasi dihimpun, sebelum kejadian, kedua korban mendatangi rumah pelaku sekitar pukul 02.00 WIB. Keduanya membawa tabung elpiji ukuran 3 kg. Mereka dikabarkan bermaksud menginap di sana.Kedua korban berkali-kali mengetuk pintu namun tidak dibukakan pelaku. Mereka terus memaksa agar diizinkan masuk namun pelaku ngotot menolaknya.

Pertengkaran terjadi di antara mereka. Alhasil, pelaku mencabut pisau dari pinggang dan menusukkannya ke kepala dan dada HG. JN berusaha melerai tetapi justru turut ditikam temannya itu yang mengenai pelipis, punggung, dada, dan tangan.Kedua korban menyelamatkan diri dari amukan pelaku. Namun korban MK tersungkur dan tewas tak jauh dari TKP, sedangkan JN ditolong warga untuk dibawa ke rumah sakit.Kasatreskrim Polres Prabumulih AKP Alita Firmansyah mengatakan, penyidik tengah memburu pelaku yang langsung melarikan diri usai kejadian. Sementara motif sementara karena pelaku tak terima ia didatangi kedua korban pada saat dini hari."Satu tewas dan satu lainnya terluka. Untuk pelakunya satu orang, masih dikejar," ungkap Alita.

Terkait tabung yang dibawa kedua korban, Alita belum mendapatkan petunjuk. Hanya, kedua korban dan pelaku merupakan teman akrab dan biasa nongkrong setiap hari.HG yang sempat kabur diringkus di persembunyiannya yakni di rumah neneknya di Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih, Sumatera Selatan, beberapa jam usai kejadian, Selasa (7/3). Penyidik menemukan sebilah pisau milik pelaku yang digunakan dalam pembunuhan.Tersangka mengaku sebagai pelaku tunggal dalam pembunuhan itu. Ia berdalih kesal karena kedua temannya itu datang dan bermaksud menumpang tidur di rumahnya lewat tengah malam."Sudah kita tangkap, dia mengakui semua perbuatannya," ungkap Alita. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar