Liga Inggris Chelsea Vs Everton

 Lanjutkan Tren Kemenangan

Premier League - Chelsea vs Everton

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea akan menjamu Everton di Stamford Bridge pada pekan ke-28 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini akan live Ahad (19/3/2023) dini hari WIB.Chelsea selalu menang dalam tiga laga terakhirnya. Dalam tiga laga itu, anak-anak asuh Graham Potter mencetak total enam gol dan hanya sekali kebobolan.Pertama, Chelsea menaklukkan Leeds United 1-0 lewat gol tunggal Wesley Fofana. Setelah itu, Chelsea menundukkan Borussia Dortmund 2-0 melalui gol Raheem Sterling dan penalti Kai Havertz, serta memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions.

Terakhir, Chelsea mengalahkan tuan rumah Leicester City 3-1. Ben Chilwell, Kai Havertz, dan Mateo Kovacic masing-masing mencetak satu gol.Mykhaylo Mudryk, yang dalam laga itu dipasang sebagai false 9, juga berkontribusi lewat assist perdananya untuk Chelsea.Sekarang, Chelsea membidik tiga poin dari Everton. Melawan tim yang sulit menang di luar kandang ini, juga melihat peningkatan performa mereka, Chelsea sangat layak difavoritkan.(Net/Hen)


Prakiraan Susunan Pemain


Chelsea (3-4-3): Kepa; Badiashile, Koulibaly, Fofana; Chilwell, Kovacic, Fernandez, James; Felix, Mudryk, Havertz.
Pelatih: Graham Potter.

Info skuad: Broja (cedera), Silva (cedera), James (meragukan), Mendy (meragukan), Kante (meragukan), Azpilicueta (meragukan), Mount (meragukan), Aubameyang (meragukan), Sterling (meragukan).
Everton (4-5-1): Pickford; Godfrey, Tarkowski, Keane, Coleman; McNeil, Onana, Gueye, Doucoure, Iwobi; Gray.

Pelatih: Sean Dyche.
Info skuad: Townsend (cedera), Calvert-Lewin (meragukan), Patterson (meragukan).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar