Polisi Lakukan Penyelidikan

Viral Video Perampok Rampas Uang Rp100 Juta, Dua Korban Ditembak

Police Line

JATENG--(KIBLATRIAU.COM)-- Aksi perampokan bersenjata api terjadi di Cilacap, Jawa Tengah, Senin (27/3). Dimana dalam aksi itu, ketiga pelaku merampas uang Rp100 juta dan menembak dua korban dengan pistol terekam kamera dan viral di media sosial."Benar ada kejadian itu, tim masih melakukan penyelidikan dan memburu yang diduga sebagai pelaku untuk kami tangkap," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy.

Kejadian bermula tiga orang laki-laki tidak dikenal mengenakan masker dan membawa senjata pistol masuk toko milik Nasirun (45) di Desa Kaliwungu, Cilacap, Senin (27/3) pukul 14.30 wib. Tiba-tiba dua orang langsung mengacungkan pistol.

"Dua pelaku menodongkan pistol ke korban. Satu pelaku langsung masuk ke ruang tengah ambil uang dalam kresek hitam," ungkapnya.Seketika itu korban berteriak minta tolong ke warga dan berusaha melakukan perlawanan hingga ke luar warung. Pelaku yang khawatir langsung menembakkan pistol ke arah kaki kiri Nasirun dan Gunawan warga yang berusaha menolong tertembak di paha.Saat ini kedua korban saat ini sudah dalam penanganan medis di Rumah Sakit. Korban dalam keadaan sadar. "Peluru sudah diambil," tandasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar