Gunakan Hak Suara sesuai Hati Nurani

PPK Kecamatan Tuah Madani Gelar Pleno DPHP Pemilu 2024

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tuah Madani melakukan rapat pleno daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP).Rapat pleno dilaksanakan di Aula Kecamatan Tuah Madani, Ahad (2/4/2023)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka mensukseskan pemilu 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tuah Madani melakukan rapat pleno daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP).Rapat pleno dilaksanakan di Aula Kecamatan Tuah Madani, Ahad (2/4/2023)

Tampak hadir dalam acara itu, Camat Tuah Madani Dr. Nurhasminsyah, S.STP, M.Si forkopimcam Kecamatan Tuah Madani, Komisioner Bawaslu Kota Pekanbaru Siti Syamsiah HS,  S.IP, M.Si, Pamwascam, perwakilan partai, Ketua LPM kecamatan, Ketua Forum RT/RW Kecamatan, PPS Kelurahan se-KecamatanTuah Madani.

"Pada Rapat Pleno DPHP Kecamatan hari ini dibacakan Jumlah TPS sebanyak 373, Pemilih Aktif 105.542 yang tersebar pada lima Kelurahan di Kecamatan Tuah Madani,"  tutur Andy Wijaya,S.Sos, M.Si selaku Ketua PPK Kecamatan Tuah Madani.

Dalam Sambutannya Camat Tuah Madani Dr. Nurhasminsyah,S.STP, M.Si menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kecamatan Tuah Madani mengucapkan banyak terima kasih kepada PPS dan PPK atas kerjasamanya dalam menginput data dengan sebaik-baiknya dan. Dikatakannya, semua pentahapan Pemilu utamanya di wilayah Kecamatan Tuah Madani bisa berjalan dengan baik tanpa ada komplain dari pihak lain serta mohon dukungan dari semua pihak sehingga Pemilu ini nantinya dapat dan bisa berjalan dengan sukses.

“Kami sangat berharap kepada semua warga Kota Pekanbaru khusus nya yang ada di Kecamatan Tuah Madani nanti dapat menggunakan hak suaranya pada PemiluTahun 2024 sesuai dengan hati nurani. Selain itu, jadikan pemilu ini sebagai sarana berdemokrasi dan Pemerintah Kota Pekanbaru pastinya akan mensupport penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 melalui kecamatan dan kelurahan agar memberikan perhatian khusus pada penyelenggara agar tahapan dapat berjalan dengan lancar dan aman," tutur Nurhasminsyah. (Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar