Ustadz Amiruloh sampaika Santapan Ramadhan

Tingkatkan Keimanan dan Ketaatan kepada Allah SWT

Ustadz Amiruloh sampaikan santapan rohani ramadhan, Senin (10/4/2023)

 

Laporan Sharhan Almawarid

Pekanbaru

  PADA malam yang ke dua puluh bulan ramadhan, ustadz yang menyampaikan santapan rohani di Masjid Nurul Muhsinin yang berada di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Senin (10/4/2023) yaitu ustadz Amiruloh Rosyad SAg.

Dalam paparannya, ustadz Amiruloh menjelaskan bahwa tampa terasa bulan ramadhan akan meninggalkan. Seiring dengan itu, ustadz Amiruloh mengharapkan kepada semua masyarakat supaya benar-benar melaksanakan amal ibadah di bulan ramadhan, karena pada bulan ramadhan ini pahala akan dilipatgandakan oleh SWT.


"Makanya pada momen bulan ramadhan ini kita harapkan supaya lebih fokus lagi beribadah. Karena saat ini sudah masuk malam yang ke dua puluh. Dimana anggap saja di bulan ramadhan ini, ramadhan yang terakhir, bagi kita. Dengan begitu, tentu kita akan khusuk dan sungguh beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT," ujar ustadz Amiruloh.

Sambung ustadz Amiruloh bahwa di bulan ramadhan ini supaya meningkatkan keimanan dan ketaatan kepada Allah SWT. "Karena pada bulan ramadhan ini, semua amalan yang kita kerjakan dilipatgandakan. Oleh sebab itu,  perbanyaklah melaksanakan amalan ibadah, sehingga  kita nantinya mendapat keridoan dari Allah SWT dan nanti dimasukkan ke dalam surga yang telah dijanjikan oleh Allah SWT, " tutur ustadz Amiruloh. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar