Sampaikan Ceramah di Masjid  Nurul Haq

4 Golongan Orang yang Dirindukan Surga. Ini Kata Ustadz Zulkarnain Umar

Uztadz Zulkarain Umar MA saat sampaikan ceramah di Masjid Nurul Haq

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)--Pengurus Masjid Nurul Haq setiap Jumat malam melaksanakan wirid pengajian rutin. Untuk Jumat kali ini (22/9), ustadz yang memberikan ceramah tersebut disampaikan oleh DR Zulkarnain Umar MA. Ratusan jamaah masjid Nurul Haq yang berada di Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai terlihat hadir dan khusuk mendengar ceramah. 

Dalam tausiahnya, ustadz Zulkarnain Umar menyampaikan bahwa saat ini telah memasuki tahun baru Islam 1440 Hijriah ini, maka diharapkan kepada manusia agar bisa hijrah dengan meninggalkan semua maksiat dan perbuatan dosa, sehingga kehidupan diatas dunia ini lebih bermanfaaat dan mendapat safaat dari Allah SWT. Selain itu, setiap manusia harus memperbarui amalnya setiap saat dengan memperbanyak beramal soleh. Ada 4 golongan orang yang sangat dicintai dan dirindukan oleh surga. Yang pertama yakni, orang yang ahli membaca alquran, orang yang menjaga lisan. Kemudian orang yang memberikan makan kepada orang yang lapar serta yang keempat orang yang berpuasa di bulan Ramadan.''Itulah, 4 golongan orang yang dirindukan surga. Semoga kita masuk diantara 4 golongan tersebut,'' ujar Zulkarnain.

Ditambahkan Zulkarnain, intinya selama hidup diatas dunia ini perbanyaklah amal kebaikan, sehingga nantinya mendapatkan safaat dari Allah SWT dan dimasukkan kedalam surga. ''Marilah kita melakukan perintah dan menjauhi apa larangan Allah SWT. Dengan begitu, kita akan selamat di dunia dan diakhirat nantinya,'' sebut Zulkarnain. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar