Ustadz Saifulah sampaikan Santapan Ramadhan

Menjemput Keridhoan dari Allah SWT di Bulan Ramadhan

Ustadz Saifulah saat sampaikan santapan rohani ramadhan di Masjid Nurul Muhsinin, Sabtu (15/4/2023)

Laporan Sharhan Alwawarid

Pekanbaru
 

  MEMASUKI malam yang kedua puluh lima bulan ramadhan , ustadz yang menyampaikan santapan rohani ramadhan di Masjid Nurul Muhsinin Jalan Ikan Mas, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai Sabtu (15/4/2023) yakni ustadz Saifulah.

Sebelum menyampaikan santapan rohani ramadhan ustadz Saifulah mengucapkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT, dimana kita telah diberikan nikmat iman dan islam, sehingga kita dapat bersama-sama melakukan salat isya dan dilanjutkan dengan sholat taraweh.

Selainnya , tak lupa pula ustadz Saifulah menyampaikan salawat atas Nabi Muhammad SWT. Karena dengan banyaknya kita membaca salawat nanti akan diberikan safaat di yaumil akhir kelak. Dalam santapan rohani ramadhan , ustadz Saifulah membahas  terkait menjemput keridhoan Allah SWT di bulan ramadhan.

Dikatakan ustadz Saifulah bahwa bulan ramadhan ini hanya tinggal beberapa hari lagi akan berlalu meninggalkan kita semua. Oleh sebab itu, manfaatkan dengan meningkatkan amal ibadah sehingga pada bulan ramadhan ini akan mendapatkan keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT. "Tetaplah istiqomah dalam melakukan amal kebaikan di bulan ramadhan ini.

Jangan sampai di penghujung bulan ramadhan ini, malah kita lalai dan terlena untuk mengerjakan amalan yang baik, sehingga kita akan rugi dan tidak mendapatkan keridhoan Allah SWT. Sebab sepuluh hari terakhir ini hanya orang yang taat dan patuh yang  menjadi pilihan dari Allah SWT.

Karena, betapa banyak saat ini,  dari saudara kita yang sibuk dengan kesibukan dunia dan tidak mendapat keridhoan dari Allah SWT. Maka dari, itu, dalam momen bulan ramadhan ini marilah kita semakin dekat dan melakukan amal ibadah, sehingga dosa yang pernah kita lakukan diampuni oleh Allah SWT" ujar ustadz Saifulah.

Dijelaskan ustadz Saifulah bahwa pada momen bulan ramadhan ini  diharapkan supaya lebih fokus untuk melaksanakan amal sholeh seperti mendirikan sholat, membaca alquran dan rutin mengerjalan tahajud di tengah malam.

"Untuk menjemput keridhoan dari Allah SWT kita harus fokus dan bersungguh-sungguh dalam beramal sholeh. Selain itu, kita tetap istiqomah dari awal hingga akhir ramadhan  serta meningkatkan ketaatan dan keimanan kepada Allah SWT, sehingga apa yang kita kerjakan mendapat ridno dari Allah SWT," tutur ustadz Saifulah.***

 

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar