Usai Dipancing Suami Korban

Dukun Cabuli Ibu Muda Ditangkap

Ilustrasi borgol

TASIKMALAYA--(KIBLATRIAU.COM0-- Seorang ibu muda berinisial S (32) asal Kabupaten Tasikmalaya menjadi korban pencabulan seorang dukun berinisial Y (50). Dukun tersebut berhasil mencabuli berbekal kapas dan minyak goreng yang dibawa korban dengan modus untuk mengobati guna-guna.Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota, AKP Agung Tri Poerbowo menjelaskan bahwa perlakuan pelaku berhasil diungkap oleh istri korban. Y pun akhirnya berhasil diamankan setelah dipancing oleh suami korban.Agung mengungkapkan bahwa aksi pencabulan tersebut terjadi saat Y mendatangi rumah ibunya. 

“Pada saat itu pelaku menyebut bahwa korban pikirannya terganggu karena diguna-guna oleh mantan pacarnya,” ungkapnya, Selasa (2/5).Dengan segala bujuk rayunya, Y mengaku bisa mengobati hal tersebut dengan menjalani prosesi yang syaratnya harus membawa minyak goreng dan kapas. Korban pun kemudian terkena bujuk rayu pelaku.

Korban kemudian mendatangi rumah pelaku di Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya sambil membawa minyak goreng dan kapas. Korban kemudian diminta masuk ke kamar pelaku dan membuka seluruh pakaiannya.“Pelaku mengolesi tubuh korban dengan minyak dan disuruh membayangkan mantan pacarnya. Saat itu terjadi pencabulan di kamar pelaku dengan modus pengobatan itu," jelasnya.

Sadar dirinya menjadi korban pencabulan, korban pun menceritakan apa yang dialami kepada suaminya. Mendengar hal tersebut, suami korban marah dan berupaya memancing pelaku menggunakan ponsel milik istrinya mengajak kembali apa yang sudah terjadi di rumahnya dengan alasan sedang sendirian.Ketika pelaku datang, suami korban langsung mengamankan. “Setelah berhasil diamankan, yang bersangkutan melapor ke polisi dan langsung kami amankan. Saat ini prosesnya masih berlanjut,” pungkasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar