Punya Kesamaan Visi dan Misi

Sandiaga sudah Bertemu Mardiono, Segera Gabung PPP

Sandiaga Uno.


JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Menparekraf Sandiaga Uno mengungkapkan telah menemui Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono pekan lalu. Dia mengaku menyampaikan wejangan dari para kiai terkait rencana pindah ke PPP."Saya sudah bertemu Plt Ketum PPP Bapak Mardiono dan sudah mendapatkan beberapa masukan, arahan, saya sampaikan juga wejangan dari para kiai. Karena saya baru saja roadshow di pesantren-pesantren di sekitar Madura dan Jawa Timur," katanya di saat acara PWNU DKI Jakarta, Kamis (25/5).

Dia mengatakan, akan melanjutkan pembicaraan mengenai rencana bergabung dengan PPP pada tahap berikutnya. Ia berharap akan segera mengambil keputusan."Dan kita sepakat untuk melanjutkan tahapan pembicaraan, sehingga nanti mudah-mudahan bisa ada perkembangan setelah kita mengambil keputusan. Berlanjut dengan baik, dan masuk ke tahap yang lebih tinggi lagi. Saya harapkan dalam beberapa bulan ke depan bisa diputuskan," ujarnya.Sementara itu, Sekjen PPP Arwani Thomafi mengungkap ada keinginan para kiai agar Sandiaga bergabung dengan partai berlambang Ka'bah ini. 

Menurut Arwani, Sandiaga sudah punya kesamaan visi misi terkait Pemilu 2024."Kami dengan pak Sandi itu tidak hanya dalam kegiatan-kegiatan dalam kesamaan pikiran termasuk dalam kesamaan visi di dalam memandang atau melihat 2024 nanti tetapi juga para beliau para kiai juga kepengin pak Sandi resmi bergabung sebagai kader PPP dam kami melihat pak Sandi juga senang sepertinya,'' tuturnya.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar