Salling Kenal lebih Dekat

Caleg dari Nasdem Hadiri Halal Bihalal di IPK Marpoyan Damai

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan saling kenal lebih dekat,  salah satu caleg dari Nasdem Datuk Nouvendi SK, SH menghadiri acara halal bihalal. Dimana kegiatan itu berlangsung di Sekretariat IPK Kecamatan Marpoyan Damai,  yang berada di Jalan Ambu-ambu, Jumat (2/6/2023). Ketua PAC IPK Marpoyan Damai Anggi Harahap menjelaskan, bahwa kegiatan halal bihalal ini untuk saling mendekat diti dam menjalin hubungan sesama pengurus dengan salah satu caleg. ''Ya kita gelar acara ini untuk mempererat tali sialurahmi. Selain itu, untuk saling menjalin keakraban antar sesama kader. Terlebih lagi, dalam kegaiatan ini dihadiri caleg dari Nasdem. Acara berlangsung meriah dan lancar,'' ungkap Anggi.

Sambung Anggi, kegiatan halal bihalal ini merupakan silatiurahmi serta ajang jumpa kader serta masyarakat dengan salah satu bacaleg. ''Acara ini juga disambut baik oleh masyarakat. atas kedatangan bacaleg. Dimana dalam acara itu, masyarakat juga menginginkan jika Datuk Nouvendi SK, SH  nanti terpilih sebagai wakil rakyat janganlah sombong atau lupa dengan masyarakat,'' ujar Anggi.


Sementara itu, bacaleg  Datuk Nouvendi SK, SH megucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir bersama-sama dalam kegiatan halal bihalal ini.''Dengan adanya acara seperti ini, tentu kita saling mengenal dan lebih dekat lagi. Dan yang bapak-ibu sampaikan insyallah saya akan selalu mengingatnya. Intinya, kita saling  suport dan selalu mendukung, sehingga apa yang kita inginkan bisa tercapai dengan baik. Semoga niat dan tujuan kita bersama tim kemenangan barjalan lancar sesuai keinginan dan selalu diridhoi Allah SWT,'' tutur Datuk Nouvendi.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar