Fakhri Husaini Puji Pemain

Timnas U-16 Lolos ke Perempat Final

Timnas U-16

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini mengaku lega karena timnya bisa memastikan satu tiket ke babak perempat final Piala AFC U-16 setelah bermain imbang tanpa gol dengan Timnas U-16 India di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (28/09) malam. Indonesia lolos ke babak semifinal dengan predikat sebagai juara grup C Piala AFC U-16. Tim Garuda Asia mengemas total 5 poin dari tiga pertandingan, unggul selisih gol atas India U-16 yang finis di posisi kedua.

”Kami lega bisa lolos ke babak berikutnya, terima kasih kepada para pemain saya yang sudah memberikan seratus persen bahkan seribu persen tenaganya untuk pertandingan ini,” kata Fakhri Husaini dalam rilis yang diterima Bola.net. ”Meski kami tidak menang, setidaknya kami bisa mendominasi jalannya pertandingan,” sambung pelatih berusia 53 tahun ini. Menurut mantan pelatih Tim PON Kalimantan Timur ini, hasil itu juga tidak lepas dari dukungan penuh suporter kepada David Maulana dan kawan-kawan. Mereka berbondong-bondong datang langsung ke Stadion Bukit Jalil.

”Saya senang masyarakat terus mendukung kami. Saya juga terkejut dengan antusias mereka selama kami bermain di sini,” imbuhnya. Namun Fakhri mengaku ada beberapa pembenahan yang harus lakukan, terutama banyaknya peluang tendangan yang tidak tepat sasaran karena sulitnya membongkar pertahanan Timnas U-16 India. ”Saya rasa ini nanti yang akan menjadi catatan kami di pertandingan berikutnya,” tegas pelatih asal Aceh ini. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar