Karena Sakit Hati

Guru Les Musik Bunuh dan Masukkan Murid ke dalam Koper Lalu Dibuang

Police Line

 SURABAYA--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang guru les musik di Surabaya berinisial R, nekat membunuh AN, murid les-nya sendiri karena sakit hati. Ironisnya, tubuh dari sang murid yang telah tewas dimasukkan ke dalam koper dan dibuang ke jurang di kawasan Pacet, Mojokerto.Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pasma Royce mengatakan, korban merupakan seorang mahasiswi Surabaya yang dikabarkan hilang sejak 3 Mei lalu oleh keluarganya."Pelakunya adalah R, yang bersangkutan adalah guru les musik korban," katanya, Kamis (8/6).

Hal senada disampaikan oleh Kasat Reskrim AKBP Mirzal Maulana. Ia menyebut korban merupakan warga Surabaya, dan kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya. Korban dilaporkan hilang usai berpamitan kuliah dari rumahnya di kawasan Gunung Anyar, Surabaya sejak Rabu (3/5) lalu.Saat dilaporkan hilang, AN membawa mobil Mitsubishi Xpander warna abu-abu nopol L 1893 FY. Setelah beberapa pekan kemudian, AN ditemukan meninggal di jurang kawasan Gajah Mungkur, jalur Pacet-Cangar, Kabupaten Mojokerto. Mayat AN dimasukkan dalam koper.

"Pelaku R membunuh korban terungkap dari CCTV di apartemen kawasan Gunung Anyar. Pelaku R menjadi orang terakhir yang bersama korban AN. Pelaku merupakan guru les musik yang juga warga Surabaya," katanya.Pada penyidik, R mengaku membunuh AN karena sakit hati. Tersangka R membunuh AN dengan cara mencekik leher korban hingga tewas."Berdasarkan keterangan dari tersangka R karena sakit hati, lalu melakukan pembunuhan dengan mencekik korban," ujarnya.

Tak hanya itu, motif lainnya karena R ingin menguasai harta korban. Setelah membunuh AN, R kemudian memasukkan jasad AN ke koper dan membuangnya ke jurang di kawasan Pacet, Mojokerto. "Setelah itu tersangka R ini membawa mobil korban dan menggadaikannya," tuturnya.  (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar