Pertemuan akan Bawa Kebaikan

Reaksi SBY Disinggung Pertemuan AHY dengan Puan Maharani

AHY Sambangi Puan Maharani.

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)--Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani direncanakan bakal melakukan pertemuan. Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan, AHY sudah menerima ajakan pertemuan itu."Yang saya tahu karena saya tidak menangani langsung sekarang ini, yang saya tahu AHY selaku pemimpin Partai Demokrat merespons ajakan dari mbak Puan dari PDIP untuk melakukan pertemuan dan berbincang-bincang," ujarnya di kawasan GBK, Jakarta,Ahad (11/6).

Menurut SBY, niat pertemuan yang baik akan membawa kebaikan. Dia berharap, pertemuan antara putra sulungnya dan putri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu bisa bermanfaat."Partai Demokrat selalu berpendapat pertemuan yang berangkat dari niat baik, tujuan baik membahas masalah-masalah bangsa tentu ada gunanya. Jadi itu yang dapat saya sampaikan sekarang," tuturnya."Ikuti saja perkembangannya, nanti yang jelas pertemuan niat baik dari mana pun siapa dengan siapa selalu membawa kebaikan," tutup Presiden ke-6 RI ini.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan (DPP PDIP) Puan Maharani bakal melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan ini nantinya untuk melakukan dialog."Nanti Mbak Puan akan bertemu dengan Mas AHY untuk melakukan dialog, tetapi kami menghormati etika politik. Jadi partai-partai yang sudah bergandengan tangan, yang sudah membentuk kerja sama, kami hormati, meskipun demikian dialog kan sesuatu hal yang penting," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (10/6).(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar