Tunggu Perintah Ketua Umum

Mantan Kapolda Siap Maju di Pilkada Jabar

Mochamad Iriawan atau Iwan Bule

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule masih menunggu keputusan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilkada Jabar 2024. Sampai saat ini belum ada rekomendasi Prabowo terkait Pilkada tersebut."Tergantung ketua umum perintah, apapun saya laksanakan," kata Mochamad Iriawan saat Konsolidasi kemenangan dan konsolidasi di DPD Gerindra Jateng, Semarang, Jumat (16/6).

Dia tak ingin tergesa-gesa dalam menentukan bakal calon Gubernur yang bakal diusungnya itu.Ia justru terus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah guna memenangkan Calon Presiden Prabowo Subianto pada Pemilu 2024."Kami gerilya untuk membangkitkan semangat kemenangan di Jateng bagian barat, selatan, Banyumas, sebelumnya di Jabar, saya ingin bertemu teman-teman yang terus berjuang untuk kemenangan Partai Gerindra dan Capres Prabowo Subianto. Saya muter dari kemarin untuk Prabowo dan Gerindra saya tidak kenal lelah," ungkapnya

Terkait capaian hasil survei Indonesia Political Opinion periode Juni 2023 yang menunjukkan Prabowo Subianto sebagai tokoh dengan elektabilitas tertinggi dibanding bakal calon presiden lainnya. Pihaknya meminta kader Partai Gerindra tidak terlena dan terus berjuang hingga mencapai kemenangan.“Saya dan teman-teman kader tetap harus berjuang semaksimal mungkin dalam Pileg dan Pilpres ini. Khususnya untuk kemenangan Pak Prabowo menjadi presiden. Kita tidak boleh berleha-leha oleh hasil survei," jelasnya.Sekretaris DPD Gerindra Jateng Sriyanto Saputro mengatakan semua kader solid untuk kemenangan Prabowo. Kader diminta untuk terus menjalani politik santun agar semua tetap kondusif. "Semua kader solid untuk kemenangan Pak Prabowo," tuturnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar