Lakukan Kampanye di Jawa Tengah

Prabowo Sapa Pengrajin dan Penjual batik di Pekalongan

Deklarasi Kampanye Damai

PEKALONGAN--(KIBLATRIAU.COM-- Calon Presiden Prabowo Subianto melanjutkan kampanyenya di Pekalongan, Jawa Tengah, dengan menyambangi para pengrajin dan penjual batik di kota tersebut. "Pada agenda hari ini, rencananya Pak Prabowo akan berkunjung ke sentra pengrajin batik di Pekalongan dan nantinya beliau juga akan bertemu dan menyapa langsung para penjual batik,'' sebut Ketua DPP Partai Gerindra, Setyoko dalam keterangannya di Semarang, Ahad (30/9).

Menurut Prabowo, lanjut Setyoko, batik adalah budaya bangsa yang wajib dikelola. Karenanya, Prabowo ingin langsung mengetahui dan memahami apa saja yang menjadi kendala dalam proses produksi maupun pemasarannya. " Batik adalah budaya bangsa yang harus dikelola sehingga berdampak pada terbukanya lapangan pekerjaan dan peningkatan pendapatan rakyat," tutur Setyoko.

Menurut jadwal diterima, Capres nomor urut 02 ini diketahui akan hadir di beberapa titik lokasi tepat pukul 09.00, seperti di Jl. Hayam Wuruk Kaunan Gang 5 No. 9 (Pekalongan), lalu mengunjungi Showroom Batik Dian Pelangi di Jl. Kalimantan No. 16 (Pekalongan), dan berakhir di Pasar Batik Setono, Jl. Dr. Soetomo No. 1 - 2 (Pekalongan). "Pak Prabowo akan mengunjungi penenun, galeri batik, dan menyapa pedagang batik," tutup Setyoko.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar