Gagal Rampas Motor Ojek Pangkalan

Begal Tewas Diamuk Massa

Police Line

BEKASI--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang begal tewas dikeroyok setelah tertangkap massa di Jalan Kramatmundu, Kampung Bendungan, RT03 RW05, Desa Satriajaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pelaku diamuk warga setelah gagal merampok pengemudi ojek dengan modus pura-pura menjadi penumpang.Berdasarkan informasi dihimpun, pelaku awalnya minta diantar Indra Sofyan (38), pengemudi ojek pangkalan, di Stasiun Tambun pada Minggu (18/6) sekira pukul 19.00 WIB. Tujuannya ke wilayah Kampung Kedaung KecamatanTambun Selatan.Saat di perjalanan, wilayah Kampung Kedaung, tiba-tiba pelaku meminta berhenti dengan alasan sandalnya terjatuh. Pelaku kemudian turun dari motor dan mengambil sandalnya yang berjarak sekitar empat meter.Setelah itu pelaku kembali naik motor dan langsung menodong korban dari belakang menggunakan gunting sambil memaksanya meninggalkan sepeda motornya.

"Dia minta saya berhenti karena sandalnya jatuh, kayaknya sambil mantau situasi, karena sepi dia langsung nodong saya pakai gunting," kata korban, Senin (19/6).Khawatir dilukai, korban sempat turun dari sepeda motornya. Namun ketika pelaku akan kabur, korban langsung menarik kaca spion sebelah kanan hingga motornya dan pelaku terjatuh."Dia mau kabur tapi saya tarik spion sebelah kanan sampai pelaku jatuh, saya sempat diancam ditembak, pas pelaku mau bangun dan bawa motor, saya pukul aja dia jatuh lagi," katanya.Di saat bersamaan, korban berteriak sekuat tenaga meminta tolong di tengah jalan. Tidak lama kemudian warga berdatangan ke lokasi kejadian. Melihat situasi itu, pelaku panik dan berusaha melarikan diri.

"Saya teriak ke warga minta tolong, warga berusaha mengepung pelaku, dia lari ke aliran Kali Jambe," ucapnya korban.Upaya pelaku melarikan diri sia-sia setelah dikepung warga. Pelaku akhirnya tertangkap dan dihakimi massa hingga akhirnya tewas.Polisi yang mendapat laporan langsung mengecek TKP untuk meminta keterangan saksi dan mengamankan bukti-bukti. Sementara korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Kasus percobaan perampokan ini masih ditangani Polsek Tambun.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar