Diduga Alami Penyakit Jantung

PNS SPN Polda Riau Ditemukan Tewas di Semak Belukar

Pihak kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap jenazah Andi yang ditemukan di semak belakang rumah kemarin

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pria paruh baya bernama Andi Alimin (57) ditemukan tewas di Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, Ahad(9/7/2023) kemarin.Saat dikonfirmasi Kapolsek Tampan, Kompol Asep Rahmat membenarkan perihal penemuan mayat tersebut.Dijelaskan Asep Rahmat, korban merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau.''Benar telah ditemukan mayat seorang laki-laki di Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya,' ujarnya, Senin (10/7/2023) siang.

Dijelaskan Asep Rahmat penemuan mayat tersebut berawal adanya kecurigaan istri korban karena korban tidak bisa dihubungi.''Penemuan jenazah korban berawal dari kecurigaan istrinya karena korban tidak bisa dihubungi. Saat itu istri korban sedang berada di Tembilahan bersama anaknya," sebut Asep.Karena tidak bisa dihubungi, istri korban meminta kepada tetangga agar bisa memeriksa Andi di rumahnya.

"Saat di cek oleh tetangganya, rumah korban kondisinya gelap, saat dilihat ke dalam rumah juga korban tidak ditemukan. Saat dicek disamping rumah di semak belukar korban ditemukan sudah tidak bernyawa," sambung Asep Rahmat.Atas temuan itu, saksi langsung menghubungi petugas Polsek Tampan. Setelah jenazah Andi dievakuasi dan diperiksa, tidak temukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya."Dari keterangan keluarga korban, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi," tutut Asep Rahmat.(Fik)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar