Curiga Istri Miliki Selingkuhan

Pria Tega Tebas Leher Istri yang Goreng Tahu

Police Line

NTB--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang suami, B (55), tega menebas leher istrinya, AN (45), menggunakan golok di rumahnya di Desa Masbagik Utara, Masbagik, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ironisnya, B menganiaya AN saat sang istri sedang menggoreng tahu di dapur untuk santap siang.Dilansir detikBali, Kamis (13/7/2023), Kapolsek Masbagik AKP Ery Armunanto menyebut insiden tersebut terjadi pada Rabu (12/7) pukul 12.00 WITA.

"B tiba-tiba datang dari arah belakang. Kemudian, menebas leher istrinya menggunakan golok ke bagian leher sebelah kiri," ujarnya.Lebih lanjut, Ery menerangkan AN langsung berlari ke luar rumah untuk meminta pertolongan warga. AN mengalami luka di bagian leher kiri hingga sobek ke bagian rahang. Ia pun segera dilarikan ke puskesmas.

"Korban langsung dibawa ke Puskesmas Masbagik dengan darah yang bercucuran di leher kiri. Ada juga luka di kepala," imbuh Ery.ERY menjelaskan B menganiaya AN karena kecurigaan terhadap sang istri yang memiliki selingkuhan. Dugaan itu muncul sejak B sakit-sakitan. "Pelaku mengidap penyakit diabetes akut, sehingga tidak bisa berjalan dengan normal," katanya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar