Bawa Kabur Uang

Aksi Sadis Perampok Bersenpi Tembak Dada Korban

Ilustrasi pistol

SUMBAR--(KIBLATRIAU.COM)-- Perampok bersenjata api (senpi) beraksi di Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Pelaku tak ragu melepaskan tembakan ke dada korbannya hingga tersungkur.Setelah beraksi, pelaku membawa sepeda motor dan uang Rp 70 juta milik pedagang Pasar Aur bernama Wirman (48). Peristiwa itu terjadi di Jalan Adinegoro Simpang TK Excellent, Tangah Jua, Kota Bukittinggi pada Rabu (12/7) sekitar pukul 18.30 WIB.Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi, AKP Fetrizal, mengatakan perampokan itu terjadi ketika korban dalam perjalanan pulang ke rumah. "Saat diberhentikan pelaku, korban langsung ditembak di bagian dada sebelah kanan," ujar AKP Fetrizal dikonfirmasi detikSumut Kamis (13/7/2023).

Melihat Wirman tersungkur terkena tembakan, rekan korban mencoba melakukan pertolongan. Melihat itu pelaku melepaskan tembakan kedua ke arah saksi."Saat itu saksi melihat korban, pas saksi menolong korban, pelaku mengarah tembakan ke saksi, namun tidak mengenai saksi," katanya.Menurut AKP Fetrizal, melihat pelaku tidak berdaya setelah terkena tembakan pelaku langsung kabur dengan sepeda motor dan uang tunai milik korban sebesar Rp 70 juta.

"Pelaku sempat mengarahkan senjata api ke saksi yang di TKP. Sehingga saksi yang berada di TKP merasa ketakutan, kemudian salah satu pelaku membawa sepeda motor milik korban," ungkapnya.Personel dari Satreskrim Polreta Bukittinggi sudah mendatangi lokasi kejadian. Ada beberapa saksi yang dimintai keterangan."Penyelidikan sedang berlangsung, TKP juga sudah kami datangi juga," tutupnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar