Melawan saat Ditangkap

Pria Pencuri Mobil Ditembak

Pencuri mobil di Medan ditembak polisi

MEDAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Personel Polrestabes Medan menangkap seorang pria yang mencuri mobil HRV putih di Jalan Sekip, Kota Medan. Polisi menembak pelaku dengan dalih melawan saat ditangkap.PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pelaku berinisial RD (28), warga Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan."Pelaku sudah ditangkap dan diberikan tindakan tegas terukur karena saat ditangkap berusaha melarikan diri dan melawan petugas," kata Fathir, Kamis (20/7/2023).

Dia mengatakan, dari hasil interogasi sementara RD mengaku telah melakukan tidak kejahatan beberapa kali di berbagai lokasi di Kota Medan."Pelaku mengaku sudah melakukan kejahatan serupa di 4 lokasi. Salah satunya, dia pernah mencuri satu unit mobil Brio Merah. Pelaku ini merupakan residivis," sebutnya.Fathir mengucapkan pelaku tidak beraksi sendirian. Saat ini, pihaknya masih melanjutkan proses penyelidikan untuk menangkap beberapa pelaku lainnya."Sejauh ini pelaku lain masih diburu. Oleh karena itu, untuk informasi lanjutan nanti akan disampaikan," ucapnya.

Ada pun aksi RD saat mencuri mobil HRV putih di Jalan Sekip sempat beredar di media sosial, setelah terekam kamera CCTV.Dilihat detikSumut, video rekaman itu berdurasi beberapa detik. Terlihat RD mengenakan celana pendek, jaket hitam, masker, dan penutup kepala. Pencuri itu beraksi sendirian."Diduga pelaku masuki ke dalam garasi rumah korban dan membawa kabur mobil. Kejadian pada Senin (26/6) sekitar pukul 03.53WIB," demikian narasi dalam video itu.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar