Ditemukan Pencari Ikan

Terungkap Wanita di Jombang Tewas Dibacok 2 Kali Sebelum Dimutilasi

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto

JOMBANG--(KIBLATRIAU.COM)-- Mayat wanita muda korban mutilasi ditemukan pencari ikan di saluran irigasi Dusun/Desa Japanan, Mojowarno, Jombang. Hasil autopsi menunjukkan korban tewas karena 2 luka bacok di dada.Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto mengatakan, tim dokter forensik RS Bhayangkara Kediri menemukan sejumlah luka akibat senjata tajam pada tubuh korban. Baik luka sebelum maupun setelah korban tewas.Fakta tersebut diperoleh dari hasil autopsi yang dilakukan di RSUD Jombang, Sabtu (5/8). Menurut Aldo, wanita muda itu tewas karena 2 luka bacok di dada kanan dan kiri.

"Juga ada keadaan korban kekurangan oksigen," terangnya kepada detikJatim, Minggu (6/8/2023).Sedangkan luka bacok setelah korban tewas ditemukan pada lutut kanan dan kiri. Luka tersebut disinyalir terjadi karena pelaku tak tuntas memutilasi korban.
Sejauh ini, Aldo belum bisa memastikan jenis senjata tajam yang digunakan menghabisi maupun untuk memutilasi korban."Di hasil autopsi hanya menerangkan terkait kekerasan (benda) tajam," tandasnya.Mayat korban mutilasi pertama kali ditemukan Sunawan (45), Jumat (4/8) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu ia sedang mencari ikan menggunakan setrum. Dua karung berisi mayat ditemukan bersebelahan di dasar saluran irigasi Dusun Japanan.

Karung pertama berisi tangan kanan dan kiri, serta tulang selangka kanan dan kiri. Sedangkan karung kedua berisi bagian panggul sampai kaki. Kepala korban tidak ditemukan di dalam kedua karung.Mayat korban mutilasi itu dalam kondisi bugil atau tanpa busana. Ciri-cirinya berjenis kelamin perempuan, usia 25-35 tahun, tinggi badan 145-158 cm, rambut lurus sekitar 33 cm, serta kulit sawo matang.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar