Viral di Media Sosial

Cabuli Bocah SD, Kakek Ditangkap

Ilustrasi pencabulan

JAKTIM--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang kakek melecehkan bocah perempuan berseragam sekolah dasar (SD) di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, viral di media sosial. Aksi bejat kakek tersebut berujung ditangkap polisi.Pelecehan yang dilakukan si kakek bejat itu terjadi di dua lokasi yang berdekatan di wilayah Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (11/8/2023) siang.Dilihat dari video yang tersebar di media sosial, awalnya kakek tersebut duduk di dekat korban di teras sebuah bangunan. Kakek tersebut kemudian meraba-raba bagian dada korban.Korban berontak saat itu. Namun kakek bejat ini masih memaksa korban.Potongan video lainnya memperlihatkan si kakek yang sama dengan diduga bocah yang sama berada di gang. Si kakek yang membawa sepeda itu melakukan perbuatan bejat serupa kepada korban.

Aparat kepolisian merespons bergerak cepat merespons kejadian tersebut. Tidak membutuhkan waktu lama, polisi menemukan dan menangkap pelaku."Sudah monitor dan pelaku sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata, Sabtu (12/8).Ketua RT setempat, Imam, menyebut Kakek bejat ditangkap pada Sabtu (12/8/2023) siang. Imam mengaku mendapatkan informasi penangkapan si pelaku tersebut dari warga yang tinggal di tempat yang sama dengan pelaku.

"Dari viral itulah si pelaku ini ditangkap di area si pelaku tinggal. Warga di dekat tempat tinggal pelaku itu ngelihat, terus ke sini bilang 'ini pelakunya seperti yang di rumah saya nih, orangnya seperti ini juga, tetangga saya itu, kenal, udah ditangkep' si warga itu laporan ke sini," kata Iman ditemui di lokasi, Sabtu (12/8)."(Pelaku ditangkap) di Cipinang Besar Selatan, itu ada di deket SMK 53 katanya," tambahnya.Pantauan detikcom di Polres Metro Jakarta Timur, pelaku digiring ke ruang Unit PPA. Pelaku yang memakai kaus itu tampak diborgol tangannya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar