Jalani Pemeriksaan

Oknum Polisi Paksa Tahanan Seks Oral Ditangkap

Ilustrasi polisi nakal

SULSEL--(KIBLATRIAU.COM)-- Propam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) menangkap Briptu S yang diduga melecehkan dan memaksa tahanan wanita berinisial FMB melakukan seks oral. Briptu S kini menjalani pemeriksaan di Propam Polda Sulsel."Memang ada anggota yang diamankan oleh Paminal Propam Polda terkait adanya informasi pelecehan atau pencabulan terhadap narapidana yang di tahanan," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana, kepada wartawan, Rabu (16/8/2023) malam.Komang tidak menjelaskan secara detail waktu dan tempat Briptu S diamankan. Namun dia mengatakan Briptu S sedang menjalani pemeriksaan bersama saksi-saksi dan anggota polisi yang berjaga saat peristiwa itu terjadi.


"Iya informasinya seperti itu dan sekarang dari Propam melakukan pemeriksaan-pemeriksaan terhadap saksi saksi termasuk yang melihat, yang mendengar dan anggota yang berjaga," jelas Komang.Komang membenarkan bahwa terduga pelaku Briptu S merupakan anggota yang bertugas menjaga tahanan di Polda Sulsel."Dia (terduga pelaku) menjaga tahanan, dia anggota Tahti inisial S," sebut Komang.Diberitakan sebelumnya, peristiwa ini diketahui terjadi sekitar akhir Juli 2023 di tahanan perempuan lantai dua bagian Tahanan dan Titipan (Tahti) Polda Sulsel. Korban awalnya sedang tertidur di dalam sel lalu didatangi oleh Briptu S.

"Posisinya korban ini tidur hampir subuh, kemudian oknum masuk ke sel perempuan di sel pacarku kemudian baring dalam keadaan mabuk," ujar pacar korban inisial HA kepada detikSulsel, Selasa (15/8).Di dalam sel, pelaku langsung memegang payudara dan mengajak korban untuk melakukan hubungan intim. Namun karena ditolak, oknum polisi pun memaksa FMB untuk melakukan hubungan seks oral."Oknum berbisik ke pacarku, 'ayo ke WC'. Pacarku menolak, lalu dia (oknum polisi) berbisik, 'oral saja'," kata HA.HA menuturkan pacarnya menuruti keinginan Briptu S karena dipaksa. Setelah itu oknum polisi tersebut kembali mengajak FMB berhubungan intim namun ditolak lalu ditinggal pergi."Ada memang ajakan untuk hubungan badan, tapi pacarku alasan bilang haid untuk menghindari," sebutnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar