Barang Korban tak Ada yang Hilang

Buruh Sawit Ditemukan Tewas Penuh Luka

Police Line

JAMBI--(KIBLATRIAU.COM)--  Parozi (25), seorang buruh sawit di Desa Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi ditemukan tewas di pinggir jalan bersemak. Korban ditemukan dengan kondisi luka-luka di tubuhnya.Jasad korban pertama kali dilihat oleh warga yang melintas pada Jumat (25/6/2023) sekira pukul 06.00 WIB. Tak jauh dari jasad korban, juga ditemukan sepeda motor Jupiter MX miliknya.Usai menemukan jasad korban, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bungo. Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

"Iya benar kejadian tadi pagi, kami sudah cek TKP bersama Reskrim dan Satlantas Polres Bungo," kata Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Septa Badoyo, Jumat (25/8/2023).Korban dievakuasi ke RSUD Hanafie, Bungo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter. Ia mengatakan terkait penyebab kematian korban masih dilakukan penyelidikan. Sebab, di tubuh korban ditemukan sejumlah luka."Belum bisa dipastikan lukanya karena laka lantas atau gimana," ujarnya.Dari pemeriksaan sementara oleh dokter, luka di tubuh korban itu di antaranya luka robek di kepala atas samping mata kanan dengan panjang 19 cm dan lebar 4 cm dengan keadaan tulang kepala hancur.

Selain itu, terdapat luka robek di bagian lengan atas dengan lebar 10 cm, panjang 7 cm, dan dalam 4 cm. Tulang tangan dalam keadaan putus. Selanjutnya, luka terbuka di bagian lengan atas dengan panjang 5 cm, lebar 3 cm, dan dalam 1 cm.Septa mengatakan, tidak ada barang-barang korban yang hilang di TKP. Korban diduga meninggal di lokasi pada Kamis (25/8) malam."Barang-barangnya nggak ada yang hilang. Karena tadi malam situasi hujan juga," lanjutnya.Polisi masih menyelidiki kematian korban apa murni kecelakaan lalu lintas atau ada tindak pidana lainnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar