Udinese vs Juventus 6 Oktober 2018

Diunggulkan Menang

 Udinese vs Juventus

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemimpin klasemen Juventus akan bertandang ke Dacia Arena untuk menghadapi peringkat 14 Udinese pada giornata 8 Serie A 2018/19, Sabtu (06/10). Berkaca pada performa, Juventus lebih diunggulkan untuk menang. Juventus belum terhadang di semua kompetisi musim ini, baik di kancah domestik maupun Eropa. Di Liga Champions tengah pekan kemarin, Juventus menjamu Young Boys dan menang tiga gol tanpa balas. Tanpa Cristiano Ronaldo yang terkena skorsing, Juventus menang melalui hat-trick Paulo Dybala.

Dengan hasil tersebut, berarti Juventus memenangi sembilan laga yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini. Udinese akan menjadi ujian berikutnya bagi Bianconeri. Pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan akan mengistirahatkan Dybala. Sementara itu, Ronaldo yang telah mengemas tiga gol dan empat assist di Serie A bakal kembali ke starting lineup. Udinese selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Serie A. Mereka berturut-turut ditekuk Lazio dan Bologna dengan skor identik 1-2. Melawan Juventus, pelatih Julio Velazquez diprediksi bakal menerapkan skema ofensif 4-3-3. Udinese bakal mencoba main menyerang dengan Rodrigo de Paul, Kevin Lasagna dan Ignacio Pussetto di lini depan.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Udinese (4-3-3): Scuffet; Samir, Troost-Ekong, Nuytinck, Larsen; Behrami, Fofana, Mandragora; de Paul, Lasagna, Pussetto. Pelatih: Julio Velazquez.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Can; Mandzukic, Ronaldo, Bernardeschi. Pelatih: Massimiliano Allegri.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar