Pelaku masih Diselidiki

Perempuan Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan dengan 23 Luka Tusuk

Police Line

ACEH--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang perempuan di Gayo Lues, Aceh, Kasmurni (32) yang bekerja sebagai petani ditemukan tewas dengan 23 luka bekas tusukan dan dua luka memar. Kasmurni masih mengenakan helm saat ditemukan."Luka tersebut terdapat pada bagian dada dan tangan korban," kata Kasatreskrim Polres Gayo Lues Iptu M. Abidinsyah kepada wartawan, Senin (4/9/2023).

Mayat Kasmurni ditemukan seorang warga, Hasbullah Aman Hendri (48), di Jalan Bur Tukuk atau Pegunungan Desa Leme Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues siang tadi. Saat itu, Hasbullah sedang melintas di jalan tersebut usai pulang dari kebunnya.Ketika tiba di lokasi, dia disebut melihat seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan. Hasbullah langsung melapor ke warga lain dan polisi.

Tak lama berselang, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit setempat untuk divisum."Kita menduga perempuan ini merupakan korban pembunuhan," jelasnya.Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan tersebut. Belum diketahui pelaku yang membunuh perempuan itu."Kita masih menyelidiki identitas pelaku," jelasnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar