Pelaku sudah Ditangkap

Wanita di Septic Tank Ternyata Diperkosa lalu Dibunuh Tetangga

Pelaku pembunuhan seorang wanita yang ditemukan dalam septic tank di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, Kamis (14/9/2023) diamankan polisi.

CILACAP--(KIBLATRIAU.COM)-- Pembunuh wanita berinisial IM (33) yang jasadnya ditemukan dalam septic tank di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, ditangkap. Pelaku diketahui merupakan tetangga korban berinisial AS (31), yang rumahnya berjarak 300 meter.Kapolresta Cilacap Kombes Fannky Ani Sugiharto mengungkapkan pelaku nekat membunuh awalnya karena ingin menguasai harta korban. Pelaku masuk ke rumah korban pada Sabtu (9/9) malam.Pelaku langsung masuk ke kamar korban dan mengambil barang berharga, seperti ponsel, perhiasan, dan sejumlah uang. Korban yang terbangun sempat melawan sebelum dibekap pelaku hingga lemas.

AS kemudian melanjutkan aksinya dengan membawa sejumlah barang berharga milik korban. Saat akan kabur, pelaku melihat pakaian korban yang tersingkap. Hingga akhirnya pelaku memperkosa korban."Saat akan pergi, pelaku nafsu melihat pakaian korban yang tersingkap. Ia kemudian menyetubuhi korban yang sudah lemas. Korban melawan lagi dengan menggigit bibir pelaku. Namun saat menyetubuhi, korban dibacok menggunakan golok yang dibawa," katanya dilansir detikJateng, Kamis (14/9/2023).

Saat ditinggal korban dalam keadaan lemas. Pelaku kemudian pergi dengan membawa sejumlah harta yang dicuri. Karena merasa panik, pada malam berikutnya pelaku kembali ke rumah korban."Hari kedua pada Minggu malam pelaku kembali ke rumah korban dan mendapati korban sudah meninggal dunia. Ia kemudian berinisiatif membuang korban ke dalam septic tank yang berada di belakang rumahnya berjarak 50 meter. Sedangkan barang bukti pakaian yang bersimbah darah di buang dalam sumur yang berjarak sekitar 200 meter dari rumah korban," ungkapnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar