Madura United vs Persebaya 17 September 2023

Dipastikan Berjalan Seru

Skuad Madura United merayakan golnya ke gawang Persita Tangerang di pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Jumat (01/09/2023).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Madura United berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Ahad 17 September 2023. Laga Madura United vs Persebaya dimulai pada pukul 15.00 WIB, live di Indosiar.Laga bertajuk Derbi Suramadu dipastikan berjalan seru. Sebab, dari sisi performa, kedua tim sama bagusnya. Sejak 2018 lalu, laga derbi ini tidak pernah berakhir dengan skor 0-0. Terakhir, Persebaya menang 1-0 di Stadion Ratu Pamelingan.Madura United tentu tak ingin kekalahan itu terulang.

Performa mereka sedang bagus. Pada empat laga terakhir, Madura United tidak pernah kalah. Modal apik ini bakal membuat Fachruddin Aryanto dan kolega percaya diri.Kubu Persebaya juga datang dengan rasa percaya diri tinggi. Lima laga dilalui tanpa kekalahan. Persebaya juga baru saja menunjuk pelatih baru, Josep Gombau. Namun, Uston Nawawi tetap akan berada di bench untuk mendampingi tim.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Madura United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Novan Sasongko, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Koko Ari; Jaja, Jacob Mahler, Francisco Rivera; Salim Tuharea, Junior Brandao, Lulinha.

Pelatih: Mauricio Souza.

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Arief Catur, Kadek Raditya, Yohanes Kandaimu, Reva Adi; Song Ui-yong, Ripal Wahyudi, Ze Valente; Sho Yamamoto, Paulo Victor, Bruno Moreira.

Pelatih: Josep Gombau.
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar