BRI Liga 1 Persik Vs Persija

Tetap Fokus

Duel Pelatih - Persik Kediri Vs Persija jakarta

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Ada dua peristiwa jadi bumbu sedap menjelang duel Persik Kediri kontra Persija Jakarta pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Ahad (17/9/2023).Kejadian pertama dialami rombongan Macan Kemayoran. Tim asuhan Thomas Doll ini sempat tertahan satu jam di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng karena pesawat yang akan membawa tim mengalami delay."Ya. Perjalanan kami dari Jakarta tertunda satu jam karena pesawat delay. Tapi saya kira tak masalah, karena penundaannya tak terlalu lama. Kondisi pemain juga baik-baik saja," kata Thomas Doll.


Akibat delay tersebut jadwal official training dan jumpa pers tim Persija juga ikut mundur."Maaf teman-teman media. Jadwal jumpa pers dengan Persija mundur ya. Nanti sesi foto official training juga dimundurkan," ucap Haryanto Kurusetra, Media Officer Persik.Kejadian lebih menarik tapi cukup membuat kesal dialami Carlos Salomao. Pelatih kiper Persik asal Brasil ini kehilangan helm kesayangannya usai official training tim Macan Putih.Salomao sempat mondar-mandir dengan naik motor di area parkir Stadion Brawijaya dengan wajah kesal."Maaf, kalian tahu helm saya. Helm Amerika. Tadi saya taruh di spion motor ini. Tapi sekarang tak ada lagi," tanya Salomao kepada awak media.

Thomas Doll mengungkapkan Persija sama sekali tak diuntungkan dengan absennya beberapa pemain pilar Persik pada duel pekan keduabelas BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Ahad (17/9/2023)."Saya kira itu masalah bagi Persik. Tapi kami tetap fokus pada tim Persija sendiri. Bagaimana kami bermain untuk pertandingan besok. Kami tahu Persik selalu main bagus di kandang sendiri," katanya.Pelatih asal Jerman itu menyebut kekuatan Macan Kemayoran juga sedang kurang bagus menjelang partai ini. 

Padahal Persija mendapat tambahan amunisi yaitu Witan Sulaiman dan Rio Fahmi yang baru pulang dari Timnas Indonesia U-23 dari Kualifikasi piala AFC U-23 di Solo."Pemain kami datang dan pergi. Sekarang kami kehilangan Rizki Ridho, Syahrian Abimanyu, dan Doni Tri Pamungkas yang ikut Timnas Indonesia U-24 di Asian Games. Kami harus siapkan pemain pengganti untuk melawan Persik nanti," ucapnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar