Tergabung di Grup F

Cara Indra Sjafri Bakar Semangat Timnas Indonesia U-24 Jelang Asian Games

Indra Sjafri

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri mencoba membakar semangat anak asuhnya jelang berlaga di ajang Asian Games 2022 yang digelar di China mulai pekan ini.Timnas Indonesia U-24 bertolak ke China pada Sabtu (16/9/2023) dini hari WIB. Pasukan Garuda Muda langsung tiba pada hari yang sama.Timnas Indonesia U-24 berkekuatan 22 pemain untuk ajang tersebut. Namun, sepertinya tidak semua pemain bisa dimainkan karena ada yang mengalami cedera.
"Asian Games Hangzhou-China 2023. Bismillah," tulis Indra Sjafri di akun Instagram miliknya.

Timnas Indonesia U-24 tergabung di Grup F Asian Games 2022. Pasukan Indra Sjafri akan bersaing dengan Korea Utara, Kirgistan, dan Chinese Taipei.Pelatih Indra Sjafri menegaskan, tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Bila semua pemain percaya akan apa yang dikerjakan maka segala sesuatu bisa terjadi, termasuk berprestasi di Asian Games 2022."Jika kamu percaya pada apa yang kamu lakukan, tidak akan ada yang menghambat pekerjaanmu. Banyak karya dunia terbaik telah dilakukan melawan kemustahilan yang tampak. Intinya adalah pekerjaan tersebut selesai," tulis Indra Sjafri.

Asian Games 2022 menjadi edisi ke-11 yang akan diikuti Timnas Indonesia U-24. Pencapaian terbaik Indonesia pada ajang tersebut adalah raihan medali perunggu pada edisi 1958.Sejak saat itu, Indonesia selalu kesulitan berprestasi di ajang Asian Games. Pada edisi terakhir di Asian Games 2018 Jakarta Palembang, Timnas Indonesia hanya mencapai babak 16 besar.Timnas U-24 akan memulai petualangan di Asian Games 2022 pada Selasa (19/9/2023). Rizky Ridho dkk. akan menghadapi Kirgistan pada laga pembuka.Timnas U-23 akan berkandang di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua selama babak penyisihan grup. Menarik untuk menantikan perjuangan para pemain di ajang empat tahunan tersebut.(Net/Hen)

 

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-24

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya Surabaya), Adi Satryo (PSIS Semarang), Daffa Fasya (Borneo FC Samarinda)

Bek: Andy Setyo (Persikabo 1973), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Kadek Arel (Bali United), Haykal Alhafiz (PSIS Semarang), Bagas Kaffa (Barito Putera), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), George Brown (Persebaya Surabaya)

Gelandang: Dony Tri Pamungkas (Persija Jakarta), Robi Darwis (Persib Bandung), Rachmat Irianto (Persib Bandung), Ananda Raehan (PSM Makassar), Beckham Putra Nugraha (Persib Bandung), Syahrian Abimanyu (Persija Jakarta), Taufany Muslihuddin (Borneo FC Samarinda), Hugo Samir (Borneo FC Samarinda), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Ramai Rumakiek (Persipura Jayapura)

Penyerang: Ramadhan Sananta (Persis Solo), Titan Agung (Bhayangkara FC)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar