Sepak Bola Asian Games 2022, Selasa 19 September

Timnas Indonesia U-24 Bersiap Unjuk Kemampuan

Timnas Indonesia u-24 Vs Kirgistan

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Jadwal pertandingan sepak bola di Asian Games 2022, Selasa (19/9/2023). Terdapat delapan laga yang bakal tersaji pada hari ini, satu di antaranya adalah Timnas Indonesia U-24 versus Kirgistan.Tim Garuda Muda dan Kirgistan sama-sama menghuni Grup F. Selain kedua tim, Grup F Asian Games 2022 juga diisi Chinese Taipei dan Korea Utara.Rencananya, pertandingan Timnas Indonesia U-24 kontra Kirgistan akan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, Selasa (19/9/2023) malam WIB.

Bagi kedua tim, laga tersebut akan menjadi pertemuan perdana diseluruh ajang. Sama-sama buat kekuatan lawan membuat pertandingan Timnas Indonesia U-24 melawan Kirgistan diprediksi bakal berjalan sengit sejak awal.Pertandingan ini sangat krusial, karena bakal menentukan laju ke babak selanjutnya di Asian Games 2022. Timnas Indonesia U-24 dan Kirgistan diprediksi bakal sama-sama berusaha untuk mengincar hasil maksimal, demi menjaga asa lolos ke fase selanjutnya.


Timnas Indonesia U-24 dipastikan hanya punya seorang penyerang murni pada Asian Games 2022. Situasi itu terjadi setelah Ramadhan Sananta tak mendapatkan izin dari Persis Solo untuk main pada ajang tersebut.Absennya Sananta, membuat Timnas U-24 akan bergantung pada Titan Agung di lini depan. Namun, sebenarnya ada Ramai Rumakiek dan Hugo Samir yang bisa diandalkan sebagai penyerang.Hanya saja keduanya lebih sering bermain sebagai sayap di klub masing-masing. Menarik untuk menantikan kecerdikan pelatih Indra Sjafri dalam meramu strategi hanya dengan seorang penyerang murni di Asian Games 2022.Selain Timnas Indonesia U-24 versus Kirgistan, duel menarik lainnya akan tersaji pada cabang olahraga sepak bola Asian Games 2022. Berikut ini adalah jadwal pertandingannya.(Net/Hen)

 



Selasa, 19 September 2023

Grup A

Timnas Bangladesh Vs Timnas Myanmar
Timnas China Vs Timnas India
Grup B

Timnas Vietnam Vs Timnas Mongolia
Timnas Arab Saudi Vs Iran
Grup E

Timnas Bahrain Vs Timnas Thailand
Timnas Korea Selatan Vs Kuwait
Grup F


Daftar Pemain Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya Surabaya), Adi Satryo (PSIS Semarang), Daffa Fasya (Borneo FC Samarinda)

Bek: Andy Setyo (Persikabo 1973), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Kadek Arel (Bali United), Haykal Alhafiz (PSIS Semarang), Bagas Kaffa (Barito Putera), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), George Brown (Persebaya Surabaya)

Gelandang: Dony Tri Pamungkas (Persija Jakarta), Robi Darwis (Persib Bandung), Rachmat Irianto (Persib Bandung), Ananda Raehan (PSM Makassar), Beckham Putra Nugraha (Persib Bandung), Syahrian Abimanyu (Persija Jakarta), Taufany Muslihuddin (Borneo FC Samarinda), Hugo Samir (Borneo FC Samarinda), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Ramai Rumakiek (Persipura Jayapura)

Penyerang: Titan Agung (Bhayangkara FC)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar