Bayern Munchen Vs MU di Liga Champions

MU Dihantui Catatan Buruk

Liga Champions - Bayern Munchen Vs Manchester United

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United (MU) akan menantang Bayern Munchen pada laga pembuka Grup A Liga Champions 2023/2024 yang digelar di Allianz Arena, Munich, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB. Pertandingan diprediksi  bakal berlangsung seru.Manchester United (MU) dalam kondisi tidak baik jelang menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024. Klub berjulukan Setan Merah itu menelan dua kekalahan beruntun di Premier League 2023/2024.

Sementara itu,  Bayern Munchen dalam kondisi yang lebih baik. Klub berjulukan Die Rotten itu belum terkalahkan dalam empat laga awal di Bundesliga 2023/2024.Pertandingan ini akan menjadi edisi ke-11 sepanjang sejarah. Sejauh ini, Bayern Munchen dominan dengan  enam kemenangan, Manchester United (MU) meraih sekali kemenangan, dan tiga laga berakhir imbang.


Bayern Munchen penuh percaya diri meladeni perlawanan Manchester United (MU) di Liga Champions 2023/2024. Bermain di depan pendukungnya tentu membuat Bayern berlipat motivasi.Apalagi Bayern punya tren positif melawan MU. Klub asal  Jerman belum terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir kontra MU, dengan perincian dua kali menang dan sekali imbang.Pelatih Thomas Tuchel sadar, timnya dalam tekanan untuk bisa meraih kemenangan. 

Namun, Tuchel meminta anak asuhnya untuk  menikmati permainan dan mengikuti rencana yang sudah ditetapkannya."Ini adalah sebuah tekanan, namun itulah yang membuatnya menyenangkan. Selalu menjadi sebuah tantangan untuk bermain dalam satu grup dengan setiap lawan. Tentu saja, kami akan  
memulai dengan pertandingan puncak antara dua tim besar di Eropa," ucap Thomas Tuchel.Bayern diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1. Harry Kane akan diplot sebagai penyerang tunggal untuk merepotkan pertahanan MU.


MU akan memanfaatkan laga melawan Bayern Munchen untuk ajang kebangkitan. Kemenangan melawan Bayern tentu saja bakal menjadi tambahan motivasi untuk MU dalam melakoni laga-laga selanjutnya.Manajer Erik ten Hag sadar, laga akan berjalan tak  mudah dan para pemain sedang mengalami inkonsistensi permainan. 

Meski demikian, Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda dengan Premier League sehingga semuanya diprediksi bakal mengerahkan kemampuan terbaik untuk meraih  kemenangan."Ini adalah kompetisi yang berbeda dan di Eropa. Kami menatap ke depan, tetapi ini adalah kesempatan yang luar biasa," ucap Erik ten Hag.Manajer Erik ten Hag diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1. Trio Bruno Fernandes, Marcus  Rashford, dan Alejandro Garnacho akan diplot di lini tengah untuk mendukung pergerakan Rasmus Holjund sebagai ujung tombak.(Net/Hen)

Susunan Pemain


Bayern Munchen (4-2-3-1): Sven UIreich (kiper), Noussair Marzraoui, Dayot Upamecano, Kim Min-jae, Alphonso Davies (belakang), Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Leroy Sane, Serge Gnabry, Jamal Musiala (tengah), Harry Kane (depan)

Pelatih: Thomas Tuchel (Jerman)

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana, Sergio Reguilon, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Diogo Dalot (belakang), Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Alejandro Garnacho (tengah), Rasmus Holjund (depan)

Manajer: Erik ten Hag (Belanda)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar