Real Madrid Vs Union Berlin

Duel Bersejarah

Liga Champions - Real Madrid Vs Union Berlin

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Real Madrid akan menjamu Union Berlin di Estadio Santiago Bernabeu pada laga perdana Grup C Liga Champions 2023/2024, Rabu (20/9/2023) malam WIB. Duel itu menjadi laga bersejarah untuk kedua tim.Real Madrid tentu memiliki modal kepercayaan diri saat menjamu Union Berlin. Pada musim ini, El Real belum terkalahkan dan menyapu bersih lima laga La Liga dengan kemenangan.

Selain itu, Los Blancos mendapatkan dukungan penuh karena bermain di kandang. Meski demikian, motivasi tinggi juga dimiliki Union Berlin.Laga melawan Real Madrid akan menandai debut Union Berlin di Liga Champions sepanjang sejarah. Klub asal Jerman itu tentu bakal mengerahkan segalanya untuk bisa meraih hasil maksimal.

Real Madrid sedang dalam motivasi tinggi untuk menghadapi Union Berlin. Selain itu, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut akan mendapatkan susunan pemain sesuai dengan keinginannya.Ancelotti menjamin, Real Madrid sudah bisa memainkan Ferland Mendy pada laga melawan Union Berlin. Ini menjadi keuntungan buat Los Blancos dalam meraih hasil positif di Liga Champions."Saya kira Ferland Mendy akan masuk skuad untuk pertandingan hari Rabu melawan Union Berlin," jelas Carlo Ancelotti.Real Madrid diprediksi masih akan mengandalkan skema 4-3-1-2. Duet Joselu dan Rodrygo bakal jadi andalan untuk menjebol gawang Union Berlin.


Union Berlin datang ke markas Real Madrid dengan kepercayaan diri tinggi. Robin Gosens menegaskan, Union Berlin siap memberikan tekanan kepada tim tuan rumah.Gosens tak ingin Union Berlin datang ke Madrid dan sekadar hanya menjadi penonton. Pemain asal Jerman itu bertekad untuk memberikan segalanya demi meraih kemenangan."Kami tidak bisa pergi ke Madrid sekarang untuk menjadi penonton dan sekadar kagum. Kami bisa melakukan itu setelah pertandingan nanti," kata Robin Gosens.Pelatih Union Berlian, Urs Fischer, diprediksi akan memainkan skema 3-5-2. Duet David Datro Fofana dan Kevin Behrens akan dijadikan senjata untuk menghancurkan Real Madrid.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Real Madrid (4-3-1-2): Kepa Arrizabagala (kiper), Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Fran Garcia (belakang), Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Jude Bellingham (tengah), Joselu, Rodrygo (depan)

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

Union Berlin (3-5-2): Frederik Ronnow (kiper), Danilho Doekhi, Robin Knoche, Diogo Leite (belakang), Josip Juranovic, Aissa Laidouni, Alex Kral, Aaronson, Robin Gosens (tengah), David Datro Fofana, Kevin Behrens (depan)

Pelatih: Urs Fischer (Swiss)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar