Puluhan Orang Diamankan

Ngerinya Bentrokan Ormas hingga Jatuh Korban Jiwa

Police Line

BEKASI--(KIBLATRIAU.COM)-- Bentrokan dua kelompok ormas di Jalan Raya Setu-Bantargebang, Kota Bekasi, memakan korban jiwa. Seorang pria tewas dalam peristiwa bentrokan tersebut.Insiden ini terjadi pada Rabu (20/9/2023) sore. Bentrokan terjadi di Jalan Raya Setu-Bantargebang, perbatasan antara Kota dan Kabupaten Bekasi.Bentrokan melibatkan dua kelompok ormas dari pihak debitur dan debt collector. Insiden berdarah ini dipicu masalah penarikan kendaraan oleh debt collector terhadap debitur.

Awalnya, dua kelompok massa terlibat bentrok di kawasan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (20/9) sore. Namun bentrokan meluas hingga ke Bantargebang, Kota Bekasi.Bentrokan yang terjadi hingga Rabu (20/9) malam itu menimbulkan korban jiwa. Seorang pria dari salah satu kelompok massa tewas dalam kejadian itu."(Korban tewas) atas nama A, kelahiran 1993," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani, kepada wartawan, Kamis (21/9/2023).Namun Dani tidak menjelaskan secara rinci dari kelompok mana korban ini. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki terkait kejadian tersebut."Korban saat ini di RS dilakukan autopsi, dilakukan proses investigasi," katanya.

Pihak kepolisian langsung bergerak mengamankan sejumlah orang dari dua kelompok massa usai terjadinya bentrokan. Total ada 39 orang yang diamankan polisi pada malam itu."Yang diamankan di Polres ada 39 orang," kata Dani.Puluhan orang tersebut saat ini masih diperiksa di Mapolres Metro Bekasi Kota. Polisi saat ini masih mendalami peran 39 orang itu."(Pelaku) masih dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak reskrim untuk menentukan peran masing-masing dari orang yang kita amankan tersebut," ujarnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar