AC Milan Vs Hellas Verona di Liga Italia

Bertekat untuk Kembali Menang

Liga Italia - AC Milan Vs Verona

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Tim AC Milan akan bersua Hellas Verona pada laga pekan kelima Serie A di San Siro, Sabtu (23/9/2023) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, Milan bertekad untuk kembali menang.I Rossoneri gagal meraih tiga poin dalam dua laga terakhir di seluruh ajang. AC Milan menyerah 1-5 dari Inter Milan pada laga pekan keempat Serie A di Giuseppe Meazza, 16 September lalu.

Hasil minor tersebut membuat Milan turun ke urutan tiga klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal tiga poin dari Inter di urutan teratas.Hasil kurang oke tersebut berlanjut di Liga Champions. Menjamu Newcastle United di San Siro pada laga Grup F, 19 September 2023, I Rossoneri harus puas bermain imbang 0-0.Bersua Hellas Verona, AC Milan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan.

Tambahan tiga poin bakal menjaga asa Milan untuk menggusur Inter Milan dari puncak klasemen.Melakoni duel ini, kans AC Milan mengalahkan Hellas Verona terbilang besar. Milan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir kontra Verona.Hegemoni I Rossoneri juga makin terlihat dari jumlah gol yang dihasilkan. AC Milan berhasil mencetak 13 gol dan hanya kebobolan lima gol dari lima pertemuan tersebut.Meski begitu, Milan pantang memandang remeh Hellas Verona. Sebab, sang lawan juga berambisi menang, setelah dalam dua laga terakhir di Serie A gagal memetik tiga poin.(Net/Hen)

Susunan pemain

AC Milan (4-3-3): Marco Sportiello; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Alessandro Florenzi; Yunus Musah, Rade Krunic, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao.

Pelatih: Stefano Pioli.

Hellas Verona (3-4-2-1): Lorenzo Montipo; Giangiacomo Magnani, Isak Hien, Pawel Dawidowicz; Marco Faraoni, Martin Hongla, Ondrej Duda, Darko Lazovic; Michael Folorunsho, Cyril Ngonge; Federico Bonazzoli.

Pelatih: Marco Baroni


Berita Lainnya...

Tulis Komentar