Barcelona Vs Celta Vigo di Liga Spanyol

El Barca di Ambang 5 Kemenangan Beruntun

Liga Spanyol - Barcelona Vs Celta Vigo

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Barcelona akan menghadapi Celta Vigo pada pekan k eenam La Liga 2023/2024 di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Barcelona, pada Sabtu (23/9/2023) malam WIB.Saat ini, Barcelona berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Tim berjulukan El Barca itu merengkuh 13 poin dari lima partai.Sejak memulai La Liga dengan hasil imbang 0-0 kontra Getafe, Barcelona tidak tergoyahkan. Los Cules selalu memenangkan empat pertandingan terakhir.Pada pekan lalu, Barcelona bahkan berpesta gol di La Liga. Tim asuhan Xavi Hernandez itu melumat Real Betis 5-0 pada 17 September 2023.

Pada musim lalu, Barcelona dan Celta Vigo sama kuat. Kedua kesebelasan saling mengalahkan. El Barca menang 1-0 lebih dulu sebelum takluk 1-2 dari Celta.Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, belum bisa memainkan Pedri yang masih cedera untuk melawan Celta Vigo. Namun, Ronald Araujo kemungkinan sudah bisa kembali.Barcelona mempunyai stok winger yang melimpah, terutama di sisi kanan. Xavi bisa menurunkan Raphinha, Ferran Torres, dan Lamine Yamal di posisi itu.Namun, peluang Yamal bermain lebih besar. Bocah berusia 16 tahun itu berhasil membukukan dua assist dari lima penampilan di La Liga dengan jumlah 282 menit bertanding.

Joao Felix diprediksi bakal kembali beraksi untuk Barcelona. Penyerang pinjaman dari Atletico Madrid itu mampu menorehkan tiga gol dan satu assist dalam dua penampilan terakhirnya di berbagai kejuaraan bersama Barca.Bagaimana dengan Celta Vigo? Armada Rafael Benitez itu baru bisa meraih sekali kemenangan, sekali seri, dan tiga kali kekalahan. Mereka ini terdampar di posisi ke-16 dengan empat poin menjadi konsekuensinya.(Net/Hen)


Susunan Pemain


Barcelona (4-3-3): Marc ter Stegen; Joao Cancelo, Jules Kounde, Andreas Christensen, Alejandro Balde; Ilkay Gundogan, Frenkie de Jong, Gavi; Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Joao Felix

Pelatih: Xavi Hernandez (Spanyol)

Celta Vigo (3-4-3): Ivan Villar; Unai Nunez, Carl Starfelt, Carlos Dominguez; Oscar Mingueza, Fran Beltran, Luca De la Torre, Mihailo Ristic; Anastasios Douvikas, Iago Aspas, Jonathan Bamba

Pelatih: Rafael Benitez (Spanyol)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar