Pekan ke-6 Liga Inggris

Hasil Burnley Ditekuk Manchester United 0-1

Pemain Burnley, Connor Roberts mencoba menghentikan pergerakan pemain Manchester United, Marcus Rashford pada pekan ke-6 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (24/9/2023) WIB.

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Tim Manchester United bisa bernapas lega setelah tiga kekalahan beruntun karena. Kemenangan hadir pada pekan ke-6 Liga Inggris 2023/2024.Man United mengamankan tiga poin saat bertandang ke Turf Moor, markasnya Burnley. Man United menang tipis 1-0, Ahad (24/9/2023) WIB.Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini lahir di menit ke-45. Bruno Fernandes jadi aktor utama kemenangan The Red Devils lewat tendangan spektakulernya.Dengan kemenangan ini, Man United merangsek naik ke posisi delapan klasemen sementara Premier League. Skuad asuhan Erik ten Hag mengumpulkan sembilan poin dari enam laga.

Burnley nyaris membuka peluang di menit ke-10. Sundulan Zeki Amdouni yang tidak terkawal, gagal bersarang akibat penyelamatan gemilang kiper Man United, Andre Onana.Amdouni kembali mengancam di menit ke-17. Kali ini tendangannya bukan ditepis, melainkan membentur mistar. Itu jadi peluang emas kedua Burnley untuk bisa unggul lebih dulu.Jelang babak pertama usai, Man United ternyata membuka keunggulan lebih dulu. Bruno membawa Man United unggul di menit ke-45.Saat menerima umpan terobosan dari Jonny Evans, Bruno menuntaskannya dengan satu sentuhan tendangan setengah voli yang kencang.

Laga berjalan lebih sengit di babak kedua. Man United dan Burnley sama-sama kesulitan untuk mengkreasikan peluang begitu masuk sepertiga akhir.Tendangan pertama di babak kedua bahkan baru tercipta di menit ke-63. Scott McTominay mencoba mengeksekusi tendangan dari luar kotak penalti. Tendangan kaki kirinya mendatar dan terlalu lemah, sehingga mudah dipatahkan.

Salah satu peluang terbaik Burnley hadir di menit ke-75 saat Ameen Al Dakhil melepas umpan panjang. Jacob Bruun Larsen dan Jay Rodriguez yang bergantian mengejarnya masih kalah cepat dari Jonny Evans dan Andre Onana.Hingga laga berakhir, Man United gagal menciptakan satu tembakan lagi untuk memperbesar keunggulan. Di sisi lain, Burnley juga gagal mencetak gol penyama kedudukan.(Net/Hen)


Susunan Pemain
BURNLEY (4-2-3-1): James Trafford; Connor Roberts, Ameen Al Dakhil, Jordan Beyer, Charlie Taylor; Josh Cullen, Josh Brownhill; Johann Gudmundsson, Aaron Ramsey, Luca Koleosho; Mohamed Zeki Andouni.
Pelatih: Vincent Kompany

MANCHESTER UNITED (4-3-1-2): Andre Onana; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Jonny Evans, Sergio Reguilon; Scott McTominay, Casemiro, Hannibal Mejbri; Bruno Fernandes; Rasmus Hojlund, Marcus Rashford.
Pelatih: Erik ten Hag


Berita Lainnya...

Tulis Komentar