Chelsea Vs Aston Villa di Liga Inggris

Akhiri Periode Kelabu

Liga Inggris - Chelsea Vs Aston Villa

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge pada laga pekan keenam Premier League, Ahad (24/9/2023) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, The Blues bertekad menang sekaligus menyudahi periode kelabu.Chelsea tampil melempem pada awal Premier League 2023/2024. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Tim London Biru hanya mampu meraih satu kemenangan, menelan dua kekalahan, dan dua hasil minor.Bahkan dalam dua laga terakhir, mereka gagal meraih kemenangan. Chelsea takluk 0-1 dari Nottingham Forest dan bermain imbang 0-0 melawan Bournemouth.

Rentetan hasil kurang oke tersebut membuat Chelsea kini berada di peringkat 14 klasemen sementara Premier League dengan lima poin. Mereka tertinggal empat poin dari Aston Villa yang menghuni tempat ke tujuh.Hanya bercokol di posisi 14 klasemen liga cukup kontras dengan dana yang sudah dikeluarkan Chelsea pada bursa transfer. Manajemen The Blues telah menghabiskan 419 juta pounds(Rp8,09 triliun) untuk belanja pemain baru pada musim panas 2023.Tak ingin terus menerus berada dalam periode kelabu di Premier League, Si Biru berambisi memetik kemenangan kontra Aston Villa. Namun, tekad Chelsea meraih tiga poin tak akan mudah.


Saat ini, The Villa sedang dalam performa yang cukup oke di Premier League. Aston Villa berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya sekali kalah dari empat laga terakhir di liga.Anak asuh Unai Emery tersebut juga punya tren bagus melawan Chelsea. Pada pertemuan terakhir, mereka berhasil mempermalukan The Blues dua gol tanpa balas di Stamford Bridge, 1 April 2023.Target Chelsea merengkuh kemenangan juga terbentur badai cedera yang belum mau pergi. Tercatat ada delapan pemain The Blues yang masih berkutat dengan cedera, beberapa di antaranya adalah Reece James, Christopher Nkunku, dan Wesley Fofana.(Net/Hen)

Susunan pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Robert Sanchez; Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Ben Chilwell; Lesley Ugochukwu, Conor Callagher; Raheem Sterling, Enzo Fernandez, Mykhailo Mudryk; Nicolas Jackson.

Manajer: Mauricio Pochettino

Aston Villa (4-2-2-2): Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Pau Torres, Lucas Digne; Boubacar Kamara, Douglas Luiz; Leon Bailey, John McGinn; Ollie Watkins, Moussa Diaby.

Manajer: Unai Emery
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar