Piala Liga Inggris, Liverpool Vs Leicester City

Sama-sama Pede

Carabao Cup - Liverpool Vs Leicester City

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Liverpool akan menjamu Leicester City pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2023/2024 yang digelar di Anfield Stadium, Kamis (28/9/2023) dini hari WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit.Liverpool sedang dalam kepercayaan diri jelang menghadapi Leicester City. Klub berjulukan The Reds itu belum terkalahkan pada semua pertandingan sejauh ini.Modal itu sangat penting buat Liverpool untuk melanjutkan tren positif di Piala Liga Inggris. Situasi yang sama juga dimiliki Leicester City.

Klub berjulukan The Foxes itu saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Divisi Championship. Ini yang akan menjadi sinyal bahaya buat Liverpool pada laga nanti.Pertandingan ini bakal menjadi pertemuan ke-103 sepanjang sejarah. Liverpool tercatat meraih 46 kemenangan, Leicester City membukukan 35 kemenangan, dan 21 laga berakhir imbang.

Liverpool bakal mendapatkan dukungan penuh pada laga melawan Leicester City di Anfield Stadium. Ini menjadi keuntungan yang harus dimaksimalkan oleh para pemain.Manajer Jurgen Klopp diyakini bakal melakukan sejumlah perubahan pada susunan pemain. Trent Alexander-Arnold diragukan bermain karena mengalami kondisi kurang baik.Caoimhin Kelleher sepertinya akan diplot sebagai kiper Liverpool. Sementara itu, Ibrahima Konate dan Jarell Quansah akan diplot di jantung pertahanan The Reds.Liverpool masih akan mengandalkan skema 4-3-3. Trio Ben Doak, Diogo Jota, Cody Gakpo bakal didapuk sebagai andalan di lini depan.

Leicester City menyambut antusias duel melawan Liverpool di Anfield Stadium. Kelechi Iheanacho menyebut, melawan Liverpool di Anfield selalu menghadirkan atmosfer yang berbeda."Kami sangat bersemangat. Kami tahu seperti apa suasana Anfield itu. Ada atmosfer yang luar biasa di sana. Kami tidak pergi ke sana untuk menikmati atmosfernya, kami pergi ke sana untuk bertanding," ucap Kelechi Iheanacho.Selain itu, Kelechi Iheanacho juga memperediksi laga akan berlangsung sengit karena Liverpool merupakan lawan yang tangguh. Namun, Kelechi Iheanacho yakin timnya bisa berbuat sesuatu di Merseyside.

"Mereka akan menjadi lawan yang kuat, tetapi kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. Semoga kami dapat melakukannya, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti," jelas pemain asal Nigeria itu.Manajer Enzo Maresca diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 untuk menghancurkan Liverpool. Trio Kasey McAteer, Stephy Mavididi, dan Kelechi Iheanacho diyakini bakal jadi andalan Leicester City di lini depan.(Net/Hen)


Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher (kiper), Joe Gomez, Ibrahima Konate, Jarell Quansah, Kostas Tsimikas (belakang), Harvey Elliott, Wataru Endo, Ryan Gravenberch (tengah), Ben Doak, Diogo Jota, Cody Gakpo (depan)

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)

Leicester City (4-3-3): Mads Hermansen (kiper), James Justin, Wout Faes, Conor Coady, Callum Doyle (belakang), Harry Winks, Hamza Choudhury, Cesare Casadei (tengah), Kasey McAteer, Stephy Mavididi, Kelechi Iheanacho (depan)

Manajer: Enzo Maresca (Italia)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar