Asian Games 2022

Timnas Indonesia U-24 Siap Tempur Hadapi Uzbekistan

Timnas Indonesia U-24 foto bersama

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Timnas Indonesia U-24 siap menyambut 16 besar Asian Games 2022. Kamis (28/9/2023) petang WIB. Tim Garuda Muda akan menghadapi Uzbekistan.Pertandingan itu akan berlangsung di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, China. Kick-off pertandingan akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri menyatakan timnya siap menghadapi Uzbekistan. Indra menyatakan semua pemain Garuda Muda yang ada di Hangzhou dalam kondisi fit.Termasuk Ramadhan Sananta yang baru saja bergabung dengan Timnas Indonesia U-24. Sananta baru dilepas Persis Solo setelah fase grup Asian Games 2022 berakhir."Alhamdulillah sore ini kami H-2 sebelum pertandingan lawan Uzbekistan tanggal 28 September, sudah cek semua pemain dalam keadaan siap," jelas pelatih Timnas Indonesia U-24 itu.

Indra Sjafri menegaskan ia dan tim pelatih Timnas Indonesia U-24 sudah menyiapkan game plan alias rencana permainan untuk menghadapi Uzbekistan pada 16 besar Asian Games 2022.Tak lupa, Indra Sjafri juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Ia berharap Timnas Indonesia U-24 bisa mengatasi Uzbekistan."Per hari ini kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain-pemain dari Uzbekistan. Mudah-mudahan. Mohon doa," harap Indra Sjafri.

Sementara itu, gelandang bertahan Timnas Indonesia U-24, Rachmat Irianto, bersyukur dengan kehadiran Ramadhan Sananta. Menurutnya Garuda Muda merindukan sosok striker sepanjang fase grup."Sangat membantu karena kemarin kami kehilangan sosok penyerang," ujarnya.Lebih lanjut, Rachmat Irianto berbicara mengenai laga melawan Uzbekistan. Pemain Persib Bandung itu menyebut laga itu tentu tak akan dijalani dengan mudah."Jelas enggak mudah, tapi harus optimististis. Karena bola bundar, tetap berikan yang terbaik aja," tandasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar