Saudi Pro League

Berkat Cristiano Ronaldo, Al Nassr Bungkam Al Tai 2-1

Cristiano Ronaldo turut menyumbangkan satu gol saat Al Nassr menang 2-1 atas Al Tai pada laga pekan kedelapan Saudi Pro League di Prince Abdul Aziz bin Musa'ed Stadium, Hail, Jumat (29/9/2023) malam WIB.

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Cristiano Ronaldo terus memperlihatkan performa impresifnya bersama Al Nassr. Teranyar, Ronaldo menyumbangkan satu gol dan membantu Al Nassr menang 2-1 atas Al Tai pada laga pekan kedelapan Saudi Pro League.Bagi Cristiano Ronaldo, itu adalah golnya yang ke-24 dari 28 pertandingan yang sudah dijalani bersama Al Nassr diseluruh ajang.

Di sisi lain, Al Nassr memperpanjang tren positif dengan merengkuh enam kemenangan beruntun di Saudi Pro League. Namun jika diseluruh kompetisi, klub asuhan Luis Castro tersebut memetik kemenangan dalam sembilan laga terakhir.Berkat hasil tersebut, Al Nassr kini menempati peringkat empat klasemen sementara Saudi Pro League dengan nilai 18. Cristiano Ronaldo dkk. tertinggal dua poin dari Al Hilal yang menempati puncak klasemen.Sementara itu, Al Tai menghuni urutan ke-12 klasemen Saudi Pro League dengan mendulang tujuh poin.

Menjalani pertandingan di Prince Abdul Aziz bin Musa'ed Stadium, Hail, Jumat (29/9/2023) malam WIB, Al Nassr bermain menekan sejak bola digulirkan.Ketika duel berjalan 32 menit, Talisca sukses membobol gawang Al Tai dan membawa Al Nassr unggul lebih dulu. Umpan dari Cristiano Ronaldo mampu dituntaskan Talisca menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.Masuk menit ke-43, Talisca kembali menjaringkan bola ke dalam gawang Al Tai. Sayangnya, gol tersebut dianulir wasit karena Talisca berada dalam posisi offside saat menerima umpan salto dari Ronaldo.Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Al Nassr tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, Al Nassr masih menguasai jalannya laga. Namun, justru tim tuan rumah yang berhasil menyamakan skor pada menit ke-79 lewat aksi Virgil Misidjan.Ketika duel tampak akan berakhir imbang, Al Nassr mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-83. Berdasarkan tayangan ulang melalui VAR, bola hasil sundulan Talisca mengenai tangan Alfa Semedo di kotak terlarang.Cristiano Ronaldo yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil sepakan 12 pas CR7 ke sisi kiri berhasil mengecoh kiper Al Tai.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar