Saat Berboncengan dengan Pria Lain

Istri Dibunuh Suami dan Anak Kandungnya

Suami dan anak kandung pembunuh istri sekaligus ibu di Probolinggo.

PROBOLINGGO--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang suami sekaligus bapak dan anak menghabisi nyawa istri sekaligus ibu kandung pelaku dengan cara membacoknya dengan celurit. Kedua pelaku kini diamankan di Mapolres Probolinggo Kota.Pelaku ialah Bambang (40) dan anak kandungnya Muhammad Nur (20). Sedangkan korban adalah Aryati (35). Baik pelaku maupun korban tercatat merupakan warga Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.Pembunuhan terjadi Jumat pagi pukul 07.00 WIB. Saat itu warga menemukan jenazah Aryati terkapar bersimbah darah di saluran irigasi Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Probolinggo.

Korban yang ditemukan mengalami sejumlah luka bacok telah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Moh Saleh, Kota Probolinggo untuk dilakukan visum dan autopsi.Informasi yang dihimpun detikJatim, pembunuhan itu bermula saat kedua pelaku melihat Aryati berboncengan dengan pria bernama Buasan (38), warga Desa Besuk, Kecamatan Bantaran.Bambang dan Nur mengejar keduanya dan mencegatnya. Setelah itu pelaku membacok korban dengan celurit hingga tewas. Sementara Buasan berhasil melarikan diri.

Kepala Desa Jrebeng, Wonomerto, Ruslan menjelaskan bahwa Bambang merupakan suami siri Aryati. Demikian halnya dengan Buasan yang ternyata juga menikah siri dengan Aryati."Antara pelaku dan korban ini sudah sekitar satu tahun pisah ranjang. Dengan suami yang lama ataupun yang baru ini sama-sama masih nikah siri saja," ungkap Ruslan.Hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan berkaitan dengan kasus ini karena kedua pelaku hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan.
Dari lokasi kejadian maupun pada saat penangkapan pelaku polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa sebilah celurit dan sepeda motor yang dipakai berboncengan oleh kedua pelaku.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar